05

102 5 2
                                    

Mereka pun masuk ke butik itu tampak ada yg berbeda dari butik ini dari terakhir jungkook berkunjung kesini.

Seperti nya ada karyawan baru disini.

"selamat datang nyonya kim dan nona kim" ucap karyawan butik itu

Mereka berlalu ke dalam.

"ingin mencari nyonya jung nyonya?" tanya seseorang yg seperti baru bekerja disini

"ah yah aku ingin bertemu dengan nya?"

"maaf nyonya beliau sedang keluar hari ini tidak masuk butik, kalau boleh tau nyonya ada urusan apa dengan nyonya biar saya beritahu bahwa ada pelanggan yg mencari beliau?"

"ah begini aku ingin membuatkan calon menantu ku baju" jawab nyonya kim

"dimana dia nyonya biar saya ukur sekarang nanti nyonya bisa menghubungi nyonya jung"

"dia duduk disana"

Karyawan baru itu menoleh kearah yg ditujuk oleh nyonya kim.

Deg...

'jungkook' batin karyawan itu

"bisa dipanggil kemari nyonya biar saya ukur tubuh nya sekarang juga"

"ah baiklah, kookie kemari sayang ahjuma ini akan mengukur tubuhnya sayang"

Jungkook menoleh ke arah nyonya kim.

Dia tidak mengenal seseorang yg disebelah nyonya kim tersebut karena karyawan tersebut menggunakan masker mulut.

Jungkook pun datang.

"ayo ukur dulu tubuh mu dengan ahjuma ini"

"eomma temani kookie yh" rengek jungkook

"baik - baiklah"

Didalam ruangan khusus untuk mengukur tubuh.

'jungkook kau berubah banyak setelah meninggalkan ku'

'apa kau bahagia bersaha keluarga kim'

'aku menyesal telah menyiksa mu'

'lihatlah kau sekarang dari ujung rambut sampai ujung kaki kau berubah sekali'

Kira - kira begitulah batin nya irene.

Saat ditanya oleh karyawan itu mofel baju yg mau dibuatkan oleh sang desainer itu seperti apa lalu nyonya kim pun memperlihatkan nya.

Irene pun mulai mengukur tubuh jungkook hingga selesai.

"ahjuma bisa kau lepas saja maskermu aku ingin melihat wajahmu sepertinya ahjuma baru disini"

'bahkan kau diajarkan mereka agar tidak boleh sungkan bertanya kepada seseorang yg ingin kau kenali jungkook'

Wanita itu pun membuka maskernya.

Deg..

"eomma?"

"yah ini aku jungkook-ah apa kau terkejut?"

"kenapa eomma bekerja disini kan taehyung oppa selalu mengirimkan eomma uang?"

"sekarang sudah tidak karena aku menghabiskan nya dengan cepat"

"aku akan memarahi tae oppa"

Nyoya kim terkejut bahwa seseorang yg dihadapan jungkook adalah orang yg pernah berbuat salah padanya.

"oohh jadi kau yah kenapa kau kerja disini" ketus nyonya kim

"eomma kenal dengan eomma kookie?"

possessive husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang