Ke esokan harinya..
Seperti biasa ritual setiap pagi jungkook dibangun kan oleh taehyung.
Ini jam 7 pagi tarhyung belum pergi kekantor.
Kado kadonya jungkook juga sudah dipindah semalam oleh para maid saat jungkook mengganti pakaian nya.
Ceklek..
Taehyung melangkah ke arah tempat tidur queen size yg didesain sangan bagus khusus untuk jungkook dari taehyung tentunya.
Walaupun taehyung tegas tapi taehyung selalu memanjakan jungkook dengan barang - barang mahal.
"hey ayo bangun katanya mau buka kado" ucap taehyung dengan mengelus kepala jungkook
Fyi : taehyung itu sudah jatuh cinta sama jungkook dari awal mereka ketemu.
"eunngghh apa oppa?"
"katanya mau buka kado ayo oppa temanin"
Jungkook bangun dan langsung memeluk taehyung.
"morning oppa"
"hmm" membalas pelukan jungkook
Sekarang tuh jungkook sudah gak sungkan lagi mau dia dipangku sama taehyung kek, mau digendong sama taehyung kek, gak perduli karena orang yg paling dekat dengan nya cuma taehyung.
Nyonya kin dan tuan kim?
Mereka sibuk nyonya kim kan punya usahan restauran sempat ia tinggal ke daegu 3 tahun karena eommanya sakit dan harus dia yg menjaganya jadi yg meneruskan restauran nya itu taehyung itupun taehyung jarang berkunjung.
Apalagi tuan kim orang yg paling super sibuk diperusahaan nya.
Back to taekook.
"ayo"
Mereka melangkah ke arah dimana kado - kado itu diletakan.
"buka lah aku akan menunggu disini" ucap taehyung duduk disofa warna pink milik jungkook tentunya dari dia juga.
Jungkook membuka kado pertama yg diberi oleh nyonya kim sendiri.
"wah eomma membelikan kookie sepatu dan tas dari gucci" ucapnya riang
"kau suka?"
"kookie suka sekali ini akan kookie letakan dilemari koleksi tas kookie"
(fyi semua tas itu sebenarnya bukan koleksi jungkook cuma yah itu taehyung selalu memanjakan dengan barang brandid)Jungkook beralih ke kado yg diberikan tuan kim.
Saat dibuka.
"oppa? Appa memberikan kookie iPad dan meckbook"
"simpan saja jika iPad dan meckbook yg oppa berikan itu rusak kau bisa menggunakan itu" ucap taehyung
Jungkook memberikan iPad dan meckbook itu kepada taehyung untuk disimpan, yah yg simpan itu taehyung.
"ini seoki eonni punya kira - kira apa yah isinya"
Jungkook membuka nya.
"wow sepatu dan tas lagi yeey" jungkook gembira
"ini suha oppa punya"
"waah jinja oppa suho oppa memberikan ku 2 ponsel?" suho memberikanya nya Iphone
"simpan saja ponsel mu baru saja dibeli kemarin nanti saja pakainya jika bosan pakai yg oppa belikan"
Jungkook memberikan nya lagi ke taehyung.
"yoon-gi oppa memberiku 5 parfum"
"banyak sekali mau diletakan dimana lemari parfum sudah penuh dengan parfum yg oppa belikan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive husband
Randombaca aja yh guys! 😉 VKOOK JK : girl TH : boy NC 18+ 🔞 yg bocah menyingkir! 😂