1

84 2 0
                                    

Jangan lupa follownya kaka |Ini cerita pertamaku jadi maaf kalo jelek hehe. WARNING!! Typo bertebaran!!

Namaku Nasya karmila hermawan. Aku tinggal didesa terpencil di makasar, Aku pindah dari jakarta 5 bulan yang lalu. Aku pindah karena nenekku yang tinggal dimakasar meninggal dan rumah yang ditinggalin nenekku jadi rumah warisan dan jatuh keAyahku.

Aku tinggal dimakasar bareng keluargaku yaitu Papah, Mamah dan kedua adekku. Papahku  Hermawan saputra, dia jarang banget ada dirumah paling cuma dua hari tiap minggu dia dirumah soalnya Papah sering banget ke luar kota buat ngurusin bisnisnya.
Mamahku Dinda Karmila, Mamah  dulu seorang dokter cuma semenjak nikah sama papah, mamah disuruh buat ninggalin karir nya dan jadi ibu rumah tangga.
Adikku yang pertama namanya Tasya Karmila Hermawan, dia masih SMP kelas 1. Dia anaknya komikus jadi tiap hari kerjaannya baca komik mulu dan dia sering banget nabung buat beli komik.
Dan Adik aku yang kedua namanya Nanda Karmila Hermawan, dia anak gamers tapi dia masih sd kelas 6. Jadi tiap hari dikamar mulu paling keluar kamar cuma makan sama sekolah doang kalo engga ya kumpul keluarga dan aku sering banget gangguin dia kalo lagi main game haha dia ampe ngamuk wkwk.

Oh iya aku sekolah di SMAN 2 Makasar dan aku kelas XI  dan kalo aku sekolah aku harus bolak balik ke kota dan jaraknya lumayan jauh si sekitar 8 km dari desa yang aku tempatin. Kalo aku mau kesekolah aku harus naik perahu dulu sekitar 40 menit jadi tiap hari harus berangkat pagi banget. Aku disekolah punya 2 sahabat namanya Santi dan Laura mereka tinggalnya didesa sebelah ya deket si dari rumahku.

Aku anaknya kalem si dan aku juga gak terlalu bisa bahasa makasar hehe soalnya aku baru disini.

🌸🌸🌸

Sory guys kalo ceritanya jelek. Jangan ilfiel ya hehe maklumin aja.

99 Days : Nasya StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang