6

22 2 0
                                    

Sudah 5 hari nasya merawat rubby, sudah 5 hari juga nasya mempunyai teman baru yaitu rubby.

"emm rubby aku pergi sekolah dulu ya, nanti siang aku ajarin kamu jalan lagi. Nanti kalo kamu jalannya udah agak lancar aku kasih hadiah buat kamu" ucap nasya.

"aku belum tahu nama kamu" ucap rubby.

"hah belum tahu? Emm yaudah kenalin ya rubby nama aku Nasya" ucap nasya sambil menjabat tangan.

"Rubby" jawab rubby dengan tampang polosnya.

"hahaha....ahahaha..."

"kenapa kamu tertawa?"

"kamu ternyata suka juga sama nama yang aku kasih..." ucap nasya sambil menahan tawanya

"memangnya kenapa, nama itu tidak terlalu buruk"

"hmm yasudah aku sekolah dulu ya, kamu hati hati dirumah" "byee rubby" ucap nasya sambil mengacak-acak rambut rubby

_____________

Sesuai janji nasya, sore ini dia akan mengajari rubby berjalan. Butuh waktu memang, tapi nasya akan berusaha untuk membuat rubby sembuh kembali. Nasya membawa rubby ke taman disamping rumahny, dan nasya mulai mengajari rubby walaupun rubby sering jatuh tapi dia bangkit lagi.

"kak rubby ayo dong semangat, kak rubby pasti bisa" ucap tasya dengan girangnya sambil menonton di bangku taman.

Pada saat rubby sedang berjalan dengan dipapah oleh nasya tiba-tiba kakinya terasa sakit.

"ashhhhh....shhhh...."

"hah kenapa ada apa?" tanya nasya.

"sshhh...sakit...."

"yasudah kita ke gazebo aja dulu yuk" ucap nasya

"iya pelan-pelan ya"

_________

Sudah 2 minggu nasya merawat rubby, dan perkembangan kesehatan rubby juga sangat meningkat. Luka di tubuh rubby juga sudah lebih baik dari sebelumnya.

"emm rubby kita belajar jalan lagi mau gak sekalian aku mau jogging hehe" ucap nasya

"yasudah ayo" jawab rubby

"oke aku ganti baju dulu ya bentar"

"jangan lama-lama"

________

Nasya dan rubby keliling desa, nasya berjalan sambil memapah rubby dan sesekali melepaskan tangan rubby agar rubby berjalan sendiri.

"ayo rubby kamu bisa kamu bisa" ucap nasya antusias yang melihat rubby bisa berjalan sendiri. "ya rubby kamu bisa jalan lagi" ucap nasya lagi dan berlari menghampiri rubby lalu memeluknya reflek.

"a'...." rubby pun membalas pelukannya dengan lengkungan di bibirnya.

Cukup lama mereka berpelukan hingga...

"eh sory reflek hehe" ucap nasya yang melepaskan pelukannya dan menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"iya gapapa kok" jawab rubby sambil tersenyum tipis.

"oh yaudah kamu duduk aja tuh ada bangku disitu, aku joging dulu ya disini bentar doang ko" ucap nasya

"jangan lama ya ntar malah ditinggalin lagi" jawab rubby

"engga ko santai hehe"

_________

Sudah 10 menit nasya joging dan akhirnya dia kembali ke tempat dimana rubby duduk tadi. Tapi dia tidak menemukan rubby disana.

"loh rubby dimana, perasaan tadi disini deh" ucapku pada diri sendiri

Lalu nasya melihat sekeliling dan ternyata dia menemukan rubby yang sedang duduk di pinggir danau dekat desa ku

"rubby kamu dicariin ternyata disini" ucapku pada rubby.

🌸🌸🌸

Soryy banget ya part nya pendek and maaf juga kalo ceritanya kurang menarik....
Lanjut or no?

99 Days : Nasya StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang