Flashback off
Hari ini hari ke empat nasya merawat seorang lelaki yang bahkan nasya sendiri tidak kenal siapa dia.
Nasya POV
"emm mendingan aku baca aja kali ya di perpus, gabut banget ish" ucap ku
__________
Pada saat nasya sedang fokus membaca tiba-tiba dia mendengar lengkuhan seseorang dan yap itu adalah suara lengkuhan lelaki yang ia temukan kemarin.
"enghhhhh......enghhhh....sakitt" lengkuh lelaki itu dengan suara seraknya.
"hah apa hah apanya yang sakit" ucap ku
Lalu dia membuka matanya...
"ka..kamu siapa? Aku dimana?" tanya lelaki itu
"aku orang yang menemukanmu dan merawatmu" jawab ku
"hah...aku siapa? Shhhh...sakitt....aku kenapa?" ucapnya sambil mencoba untuk duduk
"emm kamu jangan banyak bergerak dulu, bentar ya aku panggil mamah ku dulu"
________
Akhirnya mamah ku memeriksa lelaki itu dengan sangat teliti dan ada adik adikku yang sedang duduk sambil membaca buku.
"emm sepertinya dia mengalami amnesia karena benturan yang cukup keras di kepalanya dan juga ada cidera di bagian kakinya tapi itu tidak parah" ucap mamahku sambil membereskan alat-alat medisnya.
"apa amnesia?" tanya lelaki itu
"iya kamu terkena amnesia dan ada cidera luka di kaki mu" jawab mamahku
"oh iya emm aku namain kamu apa ya" ucapku sambil meletakkan telunjuk tanganku ke dagu " emm gimana kalo aku namain kamu ruby aja?" ucapku antusias.
"nah itu bagus, hallo ruby saya dinda karmila, saya ibunya nasya. Kamu bisa panggil saya tante atau apa terserah" ucap ibuku sambil tersenyum
"iya hai kak ruby nama aku nanda kak salam kenal ya" ucap nanda yang sedari tadi hanya diam.
"hallo kak ruby aku tasya" ucap tasya sambil tersenyum memamerkan gigi putihnya.
🌸🌸🌸
Jangan lupa follow nya ya kakak and maaf kalo ceritanya kurang menarik. Jangan bully author ya hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
99 Days : Nasya Story
Teen FictionAku jatuh cinta padamu setelah 99 hari aku merawatmu -Nasya Karmila Hermawan Kamu cantik, aku akan menikahimu -Ari Setya Saputra (Rubby)