Keluarga dari apartement lantai satu.
KIM SEOKJIN.
Sebagai ayah di keluarga family kim. Berumur 37 thn, tetapi keliatan masih muda. Mempunyai sifat yg absurd. Jago masak. Hobi nya ya masak, sambil bantu sang istri. Paling tua di antara sahabat2nya. Sayang bgt sama keluarga. Daddyable bgt deh. Cinta istri dan anak2nya. Apalagi ya? Gk tau ah:)
"Sayang, sini aku bantu."
"SooAn, seomin, sini makan dulu."
"Heyy jangan berisik."
"HA? MASA?"
"Anj- eh, ni mulut bisa diem gk si, jan ngomong kasar."
"Sabar, ini ujian."
"HAHAHAHAHA."
KIM JISOO.
Sebagai ibu di keluarga family kim. Berumur 35 thn. Mempunyai sifat yg lembut, baik hati, sesikit absurd. Jago masak. Hobi nya ya masak. Sayang bgt sama anak2nya dan juga suami. Mommyable sih. Penyabar. Cinta banget sama keluarga. Apalagi ya? Bingung aku tuh:)
"Aduh pa, ini nya jangan di taro disitu."
"Sayang, belajar yg rajin ya, jangan nakal."
"Pa, jangan ganggu sooAn dong."
"Ada apa nak?"
"Apa?!! Masakannya gosong?!!"
"Seomin, jaga rumah ya, dan jangan nakal sama kakakmu."
KIM SOOAN
Anak sulung dari keluarga family kim. Berumur 13 thn. Mempunyai sifat yg amat lembut, penyabar. Hobinya membaca buku. Suka membantu orang tua. Suka sabar kalo adeknya sering ganggu. Sayang dan cinta sama keluarganya. Masih sekolah dasar, kelas 6. Apalagi ya? Bingung:)
"Iya, ma."
"Seomin, jangan ganggu kakak."
"Ada yg bisa aku bantu ma?"
"Pa, jangan ganggu aku boleh?"
"Ma, pa, sooAn belajar dulu ya."
"Selamat malam."
KIM SEOMIN
Anak bungsu dari keluarga family kim. Kembar dengan sang ayah. Berumur 12 thn. Mempunyai sifat jail, absurd. Hobi nya suka ganggu kakaknya. Sayang sama orang tuanya dan kakaknya. Suka godain cewe:). Masih sekolah dasar, kelas 6. Ketawanya mirip sama ayah nya. Apalagi ya? Bingung:)
"KEJAR AJA KALO BISA HAHAHA."
"Nun, pinjem penggaris."
"20 × 20 berapa ya?"
"Cewek, kenalan dong."
"Iya ma, gk lagi deh."
"IYA."
🐔🐔🐔
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Apartement
Fantasypemain: jungkook. lisa. taehyung. jennie. jimin. rose. namjoon. joy. jhope. momo. yoongi. wendy. jin. jisoo. tambahan (ini aku ngarang): jeon jungsa (anak lizkook). jeon sajung (anak lizkook). lose park (anak jirose). park hyunjae (anak jirose). ki...