Di apartement lantai 7, kediaman keluarga jeon family.
Lisa sudah bangun dari tidurnya, ia sedang berjalan menuju dapur, untuk nyuci- ya masak lah (garing)
"Hari ini, gua mau masak apaan yak?" Monolog nya sambil menaruh kedua telapak tangannya di dekat kompor.
"Ma?"
Tiba-tiba ada suara yg memanggil dirinya, membuat lisa terkejut. Lisa menoleh, dan mendapati putra sulungnya sedang berjalan menuruni anak tangga sambil mengucek kedua matanya.
"Eh? Jungie, ada apa?"
"Mama lagi masak apa?" Tanyanya sambil duduk di salah satu bangku meja makan.
"Engga tau, mama bingung mau masak apa." Jawabnya sambil memanyunkan bibirnya.
Sajung terkekeh, "mending mama masak nasi goreng aja deh. Jungie udah laper."
"Oh, ide bagus. Yaudah, sambil nunggu, kamu bangunin adek kamu gih, hari ini kan uca harus berangkat pagi." Ujarnya sambil menyiapkan bumbu2nya.
"Ok."
🏢🏢🏢
Di sekolah sajung dan jungsa. Sajung, lose, jaesie, hyunjae, kenie, sooAn, seomin sedang mengumpul di kantin, jungsa? Dia sedang ada kelas pagi.
"Hey, bagaimana kabar namji oppa, jungwoon oppa, dan yoongsi oppa?" Lose memulai berbicara.
Iya, keluarga jung family, kim family, min family, 3 keluarga itu sedang ada di luar kota. Mereka merencanakan untuk ke luar kota untuk bekerja sama.
"Gk tau. Tapi, kata papa minggu depan bakal pulang." Kata jaesie sambil menyeruput minumannya dengan santai.
"Yg bener aja lo?" Hyunjae memastikan sambil mendorong lengan jaesie, membuat jaesie menyemburkan minumannya, dan itu tepat mengenai wajah si muka dingin. Siapa lagi, kalo bukan sajung.
Sajung yg fokus maun hape menutup matanya saat jaesie menyemburkan minumannya.
Jaesie menatap sajung takut.
"Elo sih." Ucap jaesie pelan kepada hyunjae sambil mendorong lengan hyunjae.
"Lah? Kok gua?"
"Jaesie."
"I-iya?" Jawab jaesie gugup.
Yg lain hanya diam. Mereka menahan ketawa melihat jaesie ketakutan.
"Tunggu dirumah." Setelah berbicara seperti itu, sajung langsung berlalu.
Tamatlah riwayatmu jaesie.
🏠🏠🏠
Di lantai 6, keluarga kim family."Ma." Panggil taehyung sambil duduk di samping jennie yg sedang memainkan ponselnya.
Jennie tidak menjawab, jennie masih fokus ke ponsel.
Taehyung kesal saat jennie mengabaikan dirinya. "Mama, mama lagi ngapain sih?"
Masih diam.
"MAMA."
"Paansih?! Gua bukan emak lo ya." Merasa kesal, akhirnya jennie menjawab sambil menatap taehyung kesal.
"Ih, jangan mengabaikanku. Kalau kamu mengabaikanku, suamimu paling ngganteng ini, merasa kesepian." Ucapnya dramatis sambil memegang dada nya dengan kedua tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Apartement
Fantasypemain: jungkook. lisa. taehyung. jennie. jimin. rose. namjoon. joy. jhope. momo. yoongi. wendy. jin. jisoo. tambahan (ini aku ngarang): jeon jungsa (anak lizkook). jeon sajung (anak lizkook). lose park (anak jirose). park hyunjae (anak jirose). ki...