Jadilah pembaca yang berkelas dengan meninggalkan jejak
Jangan lua vote dan coment nya yah teman teman.Selamat membaca...
Karena omongan leon ada benar nya juga rilla pun naik ke motor sport leon.
Di perjalanan hanya ada keheningan percayalah leon maupun rilla sangat benci di situasi seperti ini Hening.
"alamat rumah lo dimana"akhirnya leon membuka suara menanyakan dimana alamat rilla.
"jln.sudirman blok c no 231"jawab rilla singat padat dan jelas yah begitulah rilla kalau tidak terlalu kenal dia sangat irit berbicara.
Cittttt... Mereka pun sudah sampai di depan rumah nya rilla lebih tepat nya kosan
"lo ga mau turun atau mau ikut gue kerumah ?" tanya leon karena sudah 10 menit mereka sampai rilla tak kunjung turunRilla pun tersadar dan merasa sangat malu ia memaki diri nya sendiri,rilla pun langsung turun dari motor leon "Em tahnks yah "di balas anggukan oleh leon lalu iya melesat begitu saja.
Rilla langsung masuk ke kos nya menuju kamar nya dan berbaring hufff nikmat sekali kalau sudah bertemu dengan kasur.
Karena merasa lelah rilla pun tertidur pulas tak terasa sudah jam 7 malam dan dia baru bangun "Astagfirullah aku lupa shalat"gerutu nya.
Dia bergegas kekamar mandi dan mengganti pakaian nya setelah itu dia mengambil air wudhu dan shalat.
Rilla mengambil benda pipih di atas meja belajar nya dan membuka aplikasi whatsapp dia liat grup grup nya sangat ribut dan memutus kan membuka grup bersama kedua sahabat nya
Cecancecan😚🌹
Mandasedeng..
Gua bosen nih di rumah muluVionasntng..
Sama gua juga bosan niVionasntng..
Gimana kalau kita kecafe pelangi aja disana juga ada menu baru sekalian kita nyobain.Mandasedeng..
Rilla mana nih,lagi asik yah chatan sama ayang bebeb nya😂RillaCantik..
Yaudah gua siap siap kita ketemu di cafe aja yah..Read2
Mereka sudah siap siap dan kumpul di cafe pelangi mereka duduk di pojok biar bisa liat suasana kota jakarta di saat malam hari..Saat mereka sedang asik ngobrol tiba tiba...
Hallo teman teman jangan lupa vote nya yah biar aku tambah semangat lanjutin ceritanya:)
Ig_dewyntihsniah_29 juli 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rilla
Dla nastolatkówRilla adalah seorang gadis yang ceria dari keluarga yang sangar sederhana pada usia yang ke 8 tahun ayah nya meninggal belum lama setelah itu ibu nya pun menyusul dan dia tinggal sebatang kara