Author : Nada (ummilai611)
Title : My Gift
Language : Indonesia
Genre : Romance, Hurt-Comfort
Blurb : Yunxi kehilangan cara untuk bersikap sejak Wu Lei menghianati jalinan janji cinta sehidup semati mereka. Kenangan buruk yang menusuknya sampai air mata tak dapat membantu meringankan beban, sebenarnya apa yang salah?Sampai akhirnya dia datang, menarik dan membuatnya tertawa tanpa tau malu bersama dengan angin baru yang berhembus.
Dia sungguh datang, disaat yang tepat ketika Yunxi kehilangan kepercayaan akan kasih.
***
Tes
Tes
Tes
"Itu pemandangan yang membosankan, kenapa kau terus memandangi air hujan yang jatuh dari atap rumah kita?"
Kala mendengar suara sang adik mulai mengalun lembut, akhirnya dia tak punya kesempatan lain selain kembali menggeleng sembari tersenyum merapikan baju nya.
"Kau mau bertemu dengan Feiyu hari ini kak?"
Yibo tak memiliki pilihan lain selain memberikan pertanyaan itu, ketika dia melihat dengan jelas bagaimana kakak tersayangnya itu telah mempersiapkan diri begitu lama dari subuh hanya untuk memperindah penampilannya demi menemui Feiyu.
"Saat hujan selesai, aku akan bertemu dengan Feiyu disana."
Sembari menjawab sang adik dengan senyum, dia pun memberi kode pada Yibo untuk menilai penampilannya hari ini.
"Bagaimana? Apakah putih cocok untukku? Atau aku harus mengganti warna baju?" –Yunxi
"Kakak sempurna hari ini, untuk apa menunggu hujan selesai? Aku akan mengantarmu bertemu bocah tinggi sialan itu,” jawab Yibo sembari bersiap untuk mengenakan pakaian pantas.
"Tunggu aku 15 menit lagi! Setelah mengantar kakak, aku akan sekalian berkencan dengan Xiaozhan," teriak Yibo dari lantai atas yang mau tak mau membuat Yunxi kembali terkekeh pada adik konyolnya itu.
Sekarang, setelah sepeninggal Yibo, dia kembali memandangi hujan di luar, ternyata air itu bertambah deras, turun seakan tak berpihak pada Yunxi yang akan bertemu Feiyu.
"Sudahlah.”
Kembali Yunxi berbalik dan memperhatikan pantulan wajahnya di cermin, melihat keseluruhan tubuhnya untuk memastikan apakah ada cacat yang terlihat, bagaimanapun dia ingin terlihat sempurna di hadapan orang itu.
Iya,
Orang itu ....Siapa dia?
Siapa dia sampai membuat seorang yang telah menjadi canggung dan membosankan seperti Yunxi menjadi begitu memperhatikan penampilannya kembali?
Seorang Bocah SMA berandal bernama Arthur Chen Feiyu yang telah merubah segalanya.
Sungguh waktu yang begitu singkat ketika pertama kali mereka bertemu ....
Yah .…
Itu baru sekitar 5 bulan lalu.
Sungguh bocah aneh itu telah muncul di waktu yang dia anggap kebetulan.
Mewarnai hidup Yunxi.
Memberikan pengalaman lain yang baru, mencetak tawa dan puluhan kenangan dimana dia masih merasa itu belum cukup sampai sekarang.5 bulan lalu ....
Sungguh dia kembali mengingat 5 bulan lalu itu ....
(5 bulan lalu)
KAMU SEDANG MEMBACA
HAITANG : Luo Yun Xi Fanfiction B'day Project
Short StoryKumpulan Cerita manis nan singkat untuk merayakan ultah Yunxi Gege!