Chapter 1

141 15 7
                                    

Pagi ini hujan turun dengan derasnya, membuat langit pagi ini nampak sangat gelap. Sekarang pukul 7 pagi, Baekhyun mengutuk dirinya sendiri karna menyesal sudah menerima tawaran sang ayah untuk berangkat bersama. Kelas dimulai pukul 8, itu bearti ia masih mempunyai banyak waktu untuk kembali belajar matriks karna nanti saat pelajaran pertama kelasnya akan mengadakan kuis.

Hanya beberapa anak kelas saja yang sudah datang, beberapa diantaranya tidak terlalu dekat dengannya, membuatnya malas untuk sekedar ikut menimbrung dengan mereka.

"Kuis nanti, yang pinter tolong kerjasamanya ya! Jangan pelit!" Ucap Jongdae, si biang rusuh didepan kelas. "Baek, kalo gua panggil nengok oke!"

Baekhyun tidak membalas ucapan Jongdae, ia terlalu malas meladeninya dan dibalas dengan sebuah ucapan kecil yang keluar dari mulut Jongdae.

'Pelit'

Seperti itu. Tapi jangan salahkan Baekhyun juga, harusnya ia belajar bukan untuk kuis nanti? Bukannya sibuk membuat keributan seperti tadi.

"Baekk!" Kyungsoo tiba-tiba saja datang dan langsung mengambil tempat disampingnya.

Baekhyun menoleh sebentar kearah Kyungsoo sebelum ia kembali fokus pada rumus-rumus ini. Kyungsoo berdecak, ia tahu bahwa sahabatnya yang satu ini akan selalu begitu jika belajar. Tidak ingin diganggu.

Sekitar 15 menit berlalu Baekhyun kini sudah selesai dengan belajar tambahannya, ia melirik Kyungsoo yang kini malah sibuk tertidur dengan headset yang terpasang dikedua telinganya.

'Bergadang nonton lagi nih pasti' pikirnya. Membiarkan Kyungsoo yang tengah tertidur, kini kedua matanya malah menangkap sesosok orang asing yang tengah duduk dimeja sang ketua kelas, Minseok.

Wajah tanpa ekspresi miliknya sukses membuat fokus Baekhyun hanya tertuju kearahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wajah tanpa ekspresi miliknya sukses membuat fokus Baekhyun hanya tertuju kearahnya. Siapa disangka, sang empu kini berbalik menoleh kebelakang dan menangkap kedua mata milik Baekhyun yang kini sedang menatapnya. Membuat Baekhyun berpaling dan memilih untuk membangunkan Kyungsoo.

"Soo! Soo! Wake up!!" Baekhyun menggoyang-goyangkan tubuh Kyungsoo berusaha membangunkan sahabatnya.

"Apaan sih?!" Kyungsoo terbangun lalu melepas headsetnya menatap tajam kearah Baekhyun.

"Itu yang duduk sama Minseok siapa? Kok gua baru liat?"

"Ohh, Chanyeol maksud lu?"

Alis Baekhyun terangkat, menandakan bahwa dirinya tidak mengerti sama sekali perihal Chanyeol adalah anak baru dikelasnya.

"Dari kapan?" Tanya Baekhyun penasaran.

"Waktu lo izin seminggu kemaren, Chanyeol dateng jadi anak baru."

Seminggu kemarin, dirinya memang izin untuk tidak masuk sekolah karna ia dan keluarga harus pergi menengok sang nenek yang dirawat di rumah sakit yang berada di Singapore.

The New Comer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang