Haruskah aku berjuang walaupun hatiku yang akan tersakiti?, apakah mencintaimu harus sesakit ini? -Kim Yoona.
Gue Kim Yoona, adik dari Kim Taehyung, siapa yang tak tau Taehyung?, dia adalah bagian dari anggota anak Bangtan disekolah, mereka sangat popular dikalangan gadis gadis sekolah.
Gue tinggal berdua sama Taehyung karena orang tua gue lagi kerja diluar negeri nyari uang buat kita berdua. Umur gue baru menginjak tujuh belas tahun tanggal 28 Juli yang lalu, usia gue sama Taehyung cuma selisih satu tahun aja, jadi gue nggak harus manggil dia dengan sebutan abang, haha,g.
"TAEHYUNG!!"
"Bang!!" Gue hanya bisa menghela nafas.
"Keluar yuk! lagi ada diskonan di mall loh" Ujar gue sambil memeluk pinggang Bang Tae dari belakang.
"Mager, gak ada waktu, gue mau tidur" Gue maju terus duduk didepan Taehyung sambil mempoutkan bibir gue, ini cara yang ampuh buat luluhin Bang Tae!
"Dasar, yaudah sana siap siap, gue tunggu dibawah" Sudah gue duga kan!
Dengan langkah yang tak beraturan gue berlari kearah kamar buat ganti baju, siapa sih yang nggak seneng kalau diajak jalan ke mall buat nyari diskonan.
Btw, gue emang manja banget kalau sudah sama Bang Tae, dia juga nggak pernah yang namanya marah marah ke gue, dia itu orangnya nggak tegaan loh!
Sekarang gue udah siap dengan hoodie dan celana jeans pendek yang selalu jadi kesukaan gue, ditambah dengan sepatu putih yang diberikan oleh mama saat gue ulang tahun yang ke 16 tahun, tentu saja masih bagus karena gue jaga dengan baik, nggak kayak Bang Tae yang habis dipakai ya dilempar kesembarang tempat, nggak heran kalau Taehyung banyak punya koleksi sepatu bekas yang sudah rusak.
To be continued➡
-Dont forget Vote n komen guys❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ENEMY OR LOVE?
HumorKenapa bisa gue jatuh cinta sama orang yang kadang kadang sifatnya care sekarang tapi seolah olah kayak nggak kenal besok?. -Kim Yoona. ** Berawal dari Taehyung yang tak sengaja memperkenalkan Yoona adiknya kepada sahabat sahabatnya yang memiliki si...