Kristal Violetta Alexander.
Character: Baik,Penyayang,Bad Grill,Dingin,Datar,Kejam,Pendiam,Anak Mavia.
Kristal Adalah Anak Pertama Alfiana Yang Memiliki Sifat Dingin Dan Kejam Dia Sangat Tidak Suka Di Bantah Dan Di Suruh Dia Dan Keempat Saudara Nya Bersekolah Di Academy Royal Shadow.
Silvia Angellisca Alexander.
Character:bijaksana,Baik,Ramah,Sopan,Kejam,Dan mutlak.
Silvia Adalah Satu-Satunya Yang Bersikap Sopan Dan Ramah Diantara Para Saudara Nya Yang Lain Dan Dia Juga Sangat Kejam Dan Dingin Di Waktu Tertentu.
Esmeralda Grace Alexander.
Character:baik,Ramah,Ceria,Hyper,Dingin
Esmeralda Adalah Anak Tertua Ketiga Setelah Kristal Dan Silvia Dia Sangatlah Ramah Dan Ceria Namun Akan Berubah Menjadi Pribadi Yang Berbeda Di Waktu Tertentu.
Lily Violin Alexander.
Character:baik,Dingin,Pendiam,Datar,Kejam,Dan Pemalas.
Lily Adalah Anak Tertua Keempat Dan Dia Adalah Yang Paling Malas Daripada Yang Lain Orangnya To The Point Suka Tidur Di Sembarang Tempat Juga Suka Makan Kue Namun sifat Malas Nya Akan Hilang Jika Ia Emosi.
Lovely Sharla Alexander.Character:baik,Ramah,Ceria,Penyuka Permen,Dingin,Kejam.
Lovely Adalah Anak Terakhir Dari Lima Bersaudari Sama Seperti Kakak Ketiga Nya Yang Memiliki Sifat Ceria Ramah Dan Penyuka Permen Namun Sifat It
u Akan Hilang Di Waktu Tertentu.
Alfiana Charline AlexanderCharacter: Baik,Ramah,Murah Senyum,Peduli,Tidak Membedakan, Dan Penyayang
Alfiana Adalah Seorang Designer Terkenal Dengan Lima Brand Yang Sangat Terkenal Yaitu Love Morsne,Drems Stras, Beutifull Aurora, Galaxsy Club, Dan Dance Sky Yang Sangat Populer Dia Adalah Janda Beranak Lima Yang Menikah Dengan Aldrich Karena Saling Mencintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setitik Cahaya
AksiKisah Lima Gadis Cantik Bersaudara Yang Harus Rela Mengiklaskan Sang Bunda Tercinta Yang Menikah Dengan Seorang Dokter Bernama Aldrich Alex Wijaya. Akankah Hidup Mereka Yang Suram Akan Berubah Menjadj Ceria? Atau Malah Sebalik Nya?