SMA harapan, adalah sma yang tak begitu favorit di kota para cakrawala, risa, wahyu dan kray bersekolah di sekolah ini setelah rencana masuk SMA merah putih gagal begitu saja.
3 sejoli berjalan di jalanan menuju sekolahnya itu memakai seragam olahraga smp mereka dikarenakan mereka harus mengikuti mos selama tiga hari barulah mereka resmi memakai seragam putih abu yang di impikan setiap siswa.
"Harus banget yaa, ada mos segala"
Dengus wahyu kesal."Iya nih, mana baju olahraga smp gue dah kekecilan lagi"
Lala menambahkan sambil menarik narik bajunya agar terlihat besar."Itu salah lo kali ris, dulu waktu smp ngapain lo kecilin tu baju, gak taunya badan lo makin besarkan sekarang"
Ucap wahyu sambil tertawa ria."Apaan sih lo, emang bajunya aja kekecilan"
Katanya kesal dan memukul pundak pemuda itu."Woi, gue kangen lala"
Tiba tiba kray mengingatkan mereka pada lala."Iya nih, pasti dia lagi mos juga tuh di sekolahnya dia, semoga aja tu anak dapet temen baru yang baiknya kayak kita"
Lantur wahyu yang terlihat sedih."Udahlah, mungkin lala udah seneng sekarang, seenggaknya mimpi dia terwujud"
Ucap risa yang wajahnya sulit di artikan.Mereka pun duduk di kursi taman sekolah barunya menunggu bel masuk.
Tak lama kemudian kakak osis mereka meneriaki mereka untuk kumpul di lapangan.
"Anak bawang, ngumpul lo pada, dalam hitungan ke lima kalo ada yang terlambat, gue gak akan toleran"
Kata kakak osis sekolah itu.Dan semua siswa baru pun ngumpul di lapangan termasuk para cakrawala yang tidak lengkap itu.
"Gak salah, kita dipanggil anak bawang"
Ucap risa kepada dua sahabatnya itu."Iya yak, mereka pikir kita sayur mayur"
Ucap kray menambahkan."Udah gak usah banyak nanya lo, lo mau jadi bahan pelampiasan tu senior"
Ucap wahyu meninggalkan mereka dan berlari menuju lapangan.Saat semua siswa baru tengah berkumpul di lapangan barulah ketua osis sma harapan mulai memberikan instruksi mos.
"Di sini yang ngatur kalian semua itu gue, jadi kalo kalian mau lapor sama guru, gak akan ngaruh karena gue ketosnya"
Kata kakak osis di sekolah ini.Ketua osis sma harapan adalah wirda kelas XI IPS 3, wirda di kenal sebagai orang yang arogan, sombong dan semena mena.
"Oke, gue gak akan panjang lebar, siapa yang ulang tahun hari ini"
Ucap wirda pada semua anak baru yang kepanasan di lapangan basket kala itu."Dia mau ngapain ya"
Tanya wahyu kepada risa."Yeee, mana gue tau, kali di lempar telur"
Ucap risa ngawur."Tidak ada yang izinkan kalian ngobrol"
Kata wirda dan melemparkan buku ke arah wahyu dan risa.Dan seketika pun wahyu dan risa diam ketakutan kepada ketos sangar ini.
"Gak ada yang mau ngaku, siapa yang ulang tahun hari ini"
Tanya wirda kepada para murid baru."Oke gue punya data lo semua"
Wirda membuka sekumpulan berkas dan memeriksa."Lala khairani, mana orang nya"
Tanya wirda kepada seluruh anak bawang.Seketikapun wahyu risa dan kray terkejut nama itu adalah nama panjang lala dan hari ini pas hari ualang tahunnya lala.
"Itukan lala guys"
Ucap wahyu yang mulai bingung."Gak mungkinlah dia kan gak sekolah di sini, lagi pula gue gak ada liat lala dari tadi"
Jawab risa yang semakin bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cakrawala
Teen FictionPersahabatan 4 sejoli yang berbeda kriteria dan status itu penuh dengan liku liku, Walau begitu mereka sang cakrawala bisa melewati semuanya mengalahkan ego masing masing.