A Dream

31 8 24
                                    

• Korea Pukul 08.08

Hari ini Squad B jadwalnya tidak terlalu padat mereka diberi kelonggaran sedikit untuk beristirahat sejenak, mereka sudah bekerja keras karena akan Comeback sebentar lagi dengan Album
'About A Dream ' Album Kali ini berbeda dengan Album sebelumnya yaitu
'Mixed Fixed ' karena kali ini Squad B membawa tema yang Soft.

"Gais habisin kalo ga dihabisin kalian yang gua habisin capek capek gua bngun cuma buatin kalian sarapan"-Yeonra.

" Iyaaa"

"Woy Hyunwoo ngapa lu
senyum senyum? "-Eunha.

" Gua tadi mimpi indah! "-Hyunwoo.

" Mimpi apa lu ampe senyum senyum kek orgil gitu"-Minyoung.

"Gua mimpi dikejar Yangyang+Dicium Dejun anjir ga tuh! "-Hyunwoo.

Sontak Eunha yang tadi nya minum air dengan santuy langsung saja menyemburkan air ke muka Hyunsoo.

" ANJER! "-Hyunsoo.

" Eh maap maap, gimana Woo? "-Eunha.

" Dikejar Yangyang+Dejun"-Hyunwoo.

"Anjay"-Eunha.

" Gimana jalan cerita mimpi lu?, kepo gua"-Hyejin.

"Jadi, pertamanya gua jalan dengan santuy si sebuah apartment, gua juga gatau gua ke apartment siapa nah tiba tiba si Yangyang ngejar gua dong!, sebenernya bukan Yangyang doang dia ama Lucas kan karena kaget gua langsung aja lari dan gua nabrak laki laki dan ternyata itu Dejun, terus entah kenapa gua mau aja ngikut ama si Dejun, Dejun langsung aja bawa gua ke apartment nya dan ngunci pintunya lalu nyium gua!, tapi gak sampe 20 Detik pintu udah digedor-gedor tau lah ya siapa yang nge gedor-gedor pintunya,ya jawabannya Lucas ama Yangyang, tau kan gimana tenaganya si Lucas, akhirnya pintu berhasil di buka dan si Lucas langsung nahan si Dejun dan si Yangyang gendong gua ala bridal style keluar apartment"-Hyunwoo.

" Anjay"

"Woww, gua ga inget mimpi gua apa anjer😭"-Jeongmin.

" Ada yang mau cerita lagi? "-Seokjun.

" Gua Bang, tiba tiba gua inget ama mimpi gua"-Eunha.

"Ceritain! "-Jingi.

" Iye sabar bujank!"-Eunha.

"Ok jadi gini, nah kan gua lagi masak tapi gua gatau masak dirumah siapa asing banget, rumah gua aja kagak, tiba tiba ada tangan yang ngelingkar di pinggang gua dan pas gua liat ke belakang betapa kagetnya gua ampe mau pingsan itu Jeno NCT woy!, nah gua berusaha untuk tenang, setelah gua tenang gua nanya ama Jeno, 'kamu siapa? ' trus dia jawab 'aku suami kamu masa lupa? ' nah gua langsung bilang 'ooh, mungkin aku kecapean makanya lupa' trus dia jawab 'lain kali istirahat yang cukup ya:) 'trus nyium pipi gua, dan akhirnya gua kebangun karena kaget"-Eunha.

" Anjer mimpinya banyak tentang cinta, iri aku tuh"-Gyuri.

"Idiehh bilang aja lu iri ke Hyungsuk yang dapet duduk di sebelah Jeongmin"-Minyoung.

" Anjay savage"-Hyungwoo.

"Ihh enggak kok! "-Gyuri.

" Ah masaa? "-Seokjun.

" I-iya!, udah ah mo mandi aje! Huh! "-Gyuri, btw dia udah selesai makan daritadi di tuh cuma nyimak sambil makan.

" G-gua juga! "-Junmin.

" Si Junmin juga ikut cembokur gess!"-Jinhoo.

"Wahhh"

"Ih e-enggak kok! "-Junmin.

" Masaa? "

"Iya ih!, yodah bye mo mandi! "-Junmin.

" Hahahahaha🤣"

"Ada yang mau cerita lagi? "-Seokjun.

" Gua, jadi kan gini, ceritanya lagi di sekolah gitu tapi bukan sekolah gua soalnya beda banget, trus tiba tiba gua langsung diserbu ama cewe-cewe dong padahal baru aja masuk sekolah, nah setelah itu gua ditarik ama 1 wanita dan dibawa ke kelas truss setelah dia nganterin gua ke kelas dia langsung pergi gitu aja ga mengatakan 1 kata pun, karna gua kepo gua putusin untuk ketemu ama dia pulang sekolah, btw dia pake masker tapi gua gtw kenapa dia pake masker murid murid yang gua liat juga gapake masker cuma dia doang yang pake masker, pas pulsek gua langsung pergi nyari dia, dan hebatnya dia narik gua duluan dan bilang 'gua cantik ato enggak? ' gua jawab dong 'aku gatau, aku aja ga pernh liat muka mu', trus dia ngeluarin gunting dan bersiap untuk nusuk gua tapi karna gua takut akhirnya kebangun dari tidur gua dan jatoh dari tempat tidur"-Hyungwoo.

"Anjir serem"-Taesoo.

" Punten mau pamit, adek takut bye!, Eunha ayok"-Hyunwoo.

"Yok"-Eunha.

" Gua juga pamit bye!, Hyunwoo yok"-Minyoung.

"Lah kok malah pamit? "-Hyungwoo.

" Mimpi lu serem Bang! "-Seokmin lalu pergi ke kamarnya.

Dan berakhir si Hyungwoo, Taesoo, Seokjun disana yang laen kabur.

——————————————————————
Gaje beud ya?
Iya emang blom ada ide di part 1 makanya aku buat ini aja, oh ya spoiler dikit di next part aku bakal kasih fakta anggota Squad B ya tunggu aja!
Jan lupa vote!

2.Squad B+Daily Life Groupband Ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang