Kalian masi inget kan kalo aku pernah bilang Squad B itu jail, bukan hanya jail ke sesama member ataupun kpop idol lain Squad B juga jail ama fans nya sendiri yaitu Savage.
Squad B udah ngerilis Album
'About A Dream' dan itu menjadikan Squad B sibuk untuk beberapa saat tapi sekarang mereka diberi libur 1 setengah bulan untuk istirahat.Kali ini Squad B mau ngeprank Savage dengan beberapa cara yang bisa ngebuat hati Savage retak;
1.Seokjun keluar dari Grup
2.Kabar Hyungwoo dating
3.Eunha dan Hyunwoo kecelakaan
4.Rumor bahwa Jeongmin menggunakan narkoba.
Itulah yang akan disiapin Squad B untuk ngeprank para Savage.Mereka udah kerja sama ke beberapa perusahaan untuk rencana ini agar tidak bocor dan mereka semua menerimanya dan berusaha agar rencana itu semua tidak gagal.
•Korea pukul 10.31
"Duh gasabar jam setengah dia belas"-Hyungwoo.
" Iya gasabar beud!, gimana ya kira kira reaksi Savage? "-Yeonra.
" Kaget banget lah pasti "-Seokjun.
(Note:Jam set 12 itu dimana semua kabar tentang tadi itu akan di publish pukul set 12)
•Skip
•Pukul 11.53" Anjer hahahahah! "-Seokjun
" Kwenapwa Bwang? "-Hyunwoo.
" Banyak beud Savage yang dm gua hahahah! "-Seokjun.
" Waww berhasil gaiss hahahah! "-Jeongmin.
"Anjer hahahah mau aje dikibulin anjer ngakak gua—waaa—hahahahhah"-Eunha ketawa ape nyungsep.
•Keadaan Savage di medsos
Instagram:
(Isi dm)@fyi_squad.b
Kenapa?
Kenapa Seokjun keluar?
😭why?@fakta.squad_b
Plis deh gua mo nanya
Seokjun kenapa keluar?!
😭woylahh kenapa?!
Why?! Wae?! Kenawhy?!Dll
(intinya banyak)" Gaiss udh dipublish berita ke2! "-Gyuri.
" Anjer banyak beud yang dm gua! Hahahahahh"-Hyungwoo.
Semua berita sudah dipublish dan ada beragam reaksi Savage.
"Njer ngakak"
Akhirnya mereka memberitahu bahwa semua berita itu hanya untuk bersenang-senang saja.
——————————————————————
Yak setelah sekian lama mau ngetik apa akhirnya aku nemu topik, tapi ini gaje banget sih, ini ga sampe 800 word biasanya kalau aku ngetik ampe segitu, tapi gapapa deng yang penting publish.
Ok sekian.
Jan lupa vote+komen!
KAMU SEDANG MEMBACA
2.Squad B+Daily Life Groupband Ver.
عشوائي[ UNCONTINUED ] . . . . . . . Grupband paling banyak membernya mungkin bukan NCT lagi melainkan Squad B dengan 43 Member,Member Squad B terkenal di industri musik karena keusilan dan mempunyai banyak teman dari Grupband lain, tidak hanya itu mereka...