Little Fact About Squad B Pt.3

31 9 29
                                    

29.Lee Youngmin
Posisi:Main Dancer, Vokalist, Visual, Face Of The Group
Fakta:
-Paling Cans. Iya Youngmin itu paling cantik tapi dia ga sombong, banyak banget yang mau pacaran ama dia pas masih sekolah tapi dia tolak dengan alasan mau fokus dulu ke sekolah, tapi dia pernah pacaran kok pada awalnya emang biasa aja tapi pas udh mulai masa ujian dia jadi ga fokus belajar dan akhirnya nilai ujian nya turun.

-Fangirlnya Doraemon. Youngmin ini suka beud ama Doraemon, bukunya gambar Doraemon, kotak pensil nya gambar Doraemon, Tasnya gambar Doraemon, dll.

30.Kim Seoyeon
Posisi:Main Dancer, Vokalist
Fakta:
-Kadang baik, kadang enggak. Dia itu kadang baik, kadang engga dia mau kasih jawaban kalo mood, tapi kalo engga jangan harap anda dapat jawaban gratis tapi kalo lu nyogok dia pake makanan mungkin dikasi jawaban ama dia.

31.Min Kyungyoon
Posisi:Vokalist
Fakta:
-Suka ngelawak pt2. Dia juga suka ngelawak kek Jingi bahkan dia ama Jingi ngelawak penonton bisa ngakak ampe kejang kejang🙂.

32.Han Jeongmin
Posisi:Vokalist, Main Dancer, Visual
Fakta:
-Bintang jatoh.di Squad B julukannya itu Bintang Jatoh, kenapa julukannya Bintang Jatoh?, nah gini jadi kan si Jeongmin ini tinggi dia tuh sering bet jatoh terus pas jatoh itu pasti hampir nimpa orang, jadi dia disebut Bintang Jatoh.
(Jeongmin cewe ya)

33.Do Seolhyun
Posisi:Main Dancer, Lead Vokalist, Sub-Rapper
Fakta:
-Satu spesies ama Hanra. Si Seolhyun ini sama aja ama Hanra bedanya Hanra lebih nakal daripada Seolhyun, kalo Seolhyun masih ada akhlak si Hanra yang mungkin akhlaknya ilang.
(Seolhyun cewe ya)

34.Kim Hyunmi
Posisi:Vokalist, Lead Dancer, Visual
Fakta:
-Kalem boongan pt2. Si Hyunmi ini kalem diluar gesrek di dalem, gimana kagak pas liburan kenaikan kelas si Eunha ngebuat Grup BFF yang isinya Eunha, Hyunwoo, Minyoung, Hyunwoo, Hyunbi,Hyunmi dan mereka kira si Hyunmi itu anggota yang nyimak ato ngomong seadanya karena ya kalem dan gasuka ribut, tapi dugaan mereka salah Hyunmi malah sering ribut di Grup itu:").
(Hyunmi cewe ya)

35.Lee Hyunwoo
Posisi:Main Vokalist, Main Rapper, Main Dancer, Visual
Fakta:
-Bucin Yangyang, Changbin, Pikachu,Kucing.Si Hyunwoo ini bucin banget ama 3 makhluk itu bahkan kalo misalnya mereka 1 panggung Hyunwoo sama sekali ga malu dan malah biasa aja ya karena mereka udh akrab, tapi ya Hyunwoo juga perlu halu, kalo Pikachu itu dia bucin banget ampe pernah beli Choki Choki seabrek cuma pengen dapet Circle Card Pikachu🙂, kalo ama Kucing dia ini bucin juga ama kucing dia punya 11 Kucing dirumah kalo di Dorm dia punya 2 Kucing, kalo kalian ke rumah Hyunwoo dan masuk ke kamarnya disitu udah ada komik tentang kucing, Ensiklopedia tantang Kucing dll tentang kucing.

-Maknae laknat. Hyunwoo itu sama aja dari kebanyakan Maknae, ya di laknat di sering banget ngusilin Chaeyoung dan suka bikin emosi Kakak kakaknya, tapi walaupun begitu di partner Eunha untuk ngusilin orang.
(Hyunwoo cewe ya)

36.Han Chaeyoung
Posisi:Lead Dancer, Vokalist
Fakta:
-Korban kejailan selamanya. Si Chaeyoung ini sering banget dijailin ama member lain tapi dia gapernah ngebales kejailannya entah kenapa, bahkan Squad B bikin nama panggilan untuk Chaeyoung yaitu CHAPLOK.entah kenapa namanya bikin gua ngakak🤣.
(Chaeyoung cewe ya)

37.Choi Yeonra
Posisi:Main Dancer, Vokalist, Visual, Face Of The Group
Fakta:
-Emaknya Squad B.Iya Yeonra ini adalah Emaknya Squad B dia pasti ngomel kalo ada yang ga bener dia yang hampir ngurus semuanya kalo lagi di dorm tapi ya dibantuin ama beberapa member Squad B doang, dia emang punya jiwa emak emak.
(Yeonra cewe ya)

38.Jung Eunha
Posisi:Sub-Vokalist, Rapper, Main Dancer
Fakta:
-Sering OYSG(Orang yang sering gabut). Si Eunha ini orangnya sering gabut bahkan kalo gabut, dia sering ngeselin, bahkan kali lagi mode OYSG dia bakal melakukan hal yang mungkin tidak terduga.

-Pengen tinggi tapi phobia tinggi. Si Eunha ini emang bukan yang paling tinggi di Squad B mungkin ga lama lagi dia jadi yang paling tinggi di Squad B, dia itu bisa nambah beberapa cm per-bulan/per-minggu.
(Eunha cewe ya)

39.Min Hyunsoo
Posisi:Vokalist, Visual
Fakta:
-Bucin Taehyung. Iya dia tuh bucin beud ama Taehyung intinya hampir semua di HP dia tentang Taehyung, tapi kalo ketemu ama Taehyung langsung dia mah malu malu, malah temennya si Hanra, Hyunwoo, Eunha, Minyoung yang gaada akhlak itu pas bakal ngompor-ngomporin.
(Hyunwoo itu cewe)

40.Bae Wonhee
Posisi:Lead Dancer, Vokalist
Fakta:
-Omongannya rada pedes. Iya omongannya si Wonhee ini rada pedes ampe nyelekit ke hati, tapi walaupun gitu dia baik kok.
(Wonhee cewe ya)

41.Kim Soojin
Posisi:Lead Vokalist, Visual
Fakta:
-Pinter. Iya si Soojin ini pinter sama kek Minsuk tapi dia jarang ngasih jawaban gratis kek Minsuk walaupun klean nyogok dia, dia ga bakalan mau.
(Soojin itu Cewe)

42.Hwang Hyejin
Posisi:Vokalist, Sub-Rapper, Visual, Face Of The Group
Fakta:
-Kalo ngambek ga kira kira. Hyejin ini kalo ngambek susah banget mau maafin dia emang kesel ama orang yang bikin dia ngambek, tapi orang yang bikin dia ngambek itu juga kesel ama sikap Hyejin yang kek gitu.
(Hyejin cewe ya)

43.Lee Heejin
Posisi:Lead Vokalist, Rapper, Visual, Face Of The Group
Fakta:
-Cantik luar dalem+bobrok luar dalem. Si Heejin ini cantik luar dalem dan bobrok luar dalem gimana kagak bobrok kalo ama Squad B dah gitu kalo di dorm itu suka gibah random+dan kehaluan tingkat random.
(Heejin cewe ya)

——————————————————————
Ok Guyss akhirnya faktanya selesai!
Apa yang akan terjadi di chapter selanjutnya?
Reader be like:

"Mana gua tau anjer! "

"Ya maap atuh"-Author.

Ok kita ketemu di next  chapter yaa!
Jan lupa vote+komen!
Byeee.....

2.Squad B+Daily Life Groupband Ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang