"Sekarang kita d rumh aja ok.."karna sedang weekand Tae menyibukan diri bermain dengan peliharaannya yg bernama Yontn,walaupun hanya d rumah.
Btw dia baru beberapa bulan ini bawa Yontn ke kostan dia.karna biasanya Yontn d urus d rmh ortu aja.Ting~ nong~ ting~nong~..
"Siapa sih baru aja rebahan udh ganggu aja"Tae berjalan dan membuka pintu.
Terlihat seseorng yg tingginya 175 cm, sebenarnya ramping, cmn karna memakai pending yg cukup tebal sehingga terlihat seperti gemuk dan berpipi Gembil."Ahiisss...dingin nya d luar ~ "bernada sedikit gemetar.dan tanpa d persilahkan masuk pun dia nyelonong aja gitu masuk rumh orang.😏
"Kamu ngapain kesini jm?,ganggu weekend gw aja."sarkas nya Tae .sambil menutup pintu."Ku bawakan makanan gak mau? ya udh."🙄
"Klo bukan bonyok yang suruh gak bakal aku kesini ngapain juga ga ada kerjaan.
Makanya klo badan tuh d jaga sakit minum obat ma vitamin bukan telpon bonyok lu minta makanan, alhasil gue kan yg Deket yg bonyok Lo suruh -_"
Jm nyerocos sambil nyiapin makanan yg dia bawa."Tae Lo mau bengong aja d situ apa gmna? Gw juga laper tau."jm sudh duduk d kursi meja makan dengan piring sumpit dan makanannya.
Dan Tae yg masih melongo liat temennya itu yg nyerocos sambil sibuk berbenah buat siapin makan nya
"heran gw liat Lo jm masuk maen nyelonong aja,terus nyerocos kyk bini yg gak d kasih jatah bulanan,sambil benah² kyk d rumah sendiri" sarkas tae sambil garuk² gak gatel.Akhirnya mereka makan makanan yg jm bawa ngingga tak ada yg tersisa.
Sekarang mulai ribut lagi
"Lo kan yg bawa makanannya jadi tanggung jawab dong bersihin tu piring bekas makan" ribut Tae yg gak mau nyuci piring.
"Enak aja' gw yg bawa tu makanan sampe nyiapin buat lo,berarti giliran Lo dong yg beresin piring kotornya"sarkas jm .
Yontn walaupun hanya seekor anjing tapi tau situasi nya seperti apa.sambil mainkan mainan boneka tulang yg d bawa jm.Ok setelah semuanya perdebatan dan akhirnya Tae sadar harus ambil bagian dalam membersihkan sisa makanan pada piring dan mencucinya selesai ,akhirnya duduk juga d sofa yg d depan TV.
"Anjir pinggang gw jm,!!..pijitin dong baru bangun dari sakit Lo malah nyuruh kyk gitu..."..-_sambil pegangin pinggangnya.padhl cumn nyuci 2 piring sama wadah tuperwere 2 + sumpit sendok aja kyk udh beresin satu rumh.🤣 Tae Tae.Jimin yg dari tadi beresin rumh aja gak komen.apa lagi pas ke kamarnya -_
"Taaaaaaaeeeeee.....Lo habis apa sih d kamar Lo sampe kyk kapal pecah gini!!?"
Jimin langsung beresin gak banyak omong lagi.karna dia gak suka liat sesuatu yg berantakan.
Sementara Tae yg duduk nonton film sama Yontn d sofa,jm yg masih anteng tanpa suara d kamar tae yg hampir bersih itu tiba²..pluk!! "Apa ini??"jm menemukan benda aneh."kok lengket??" Heran jm.
"......-_ tunggu ini buat apa ya ?? Kyknya pernah liat d mna gitu??"Tu c bn**t kemana ya kok gak ada suara nya gitu?..."ANJIR ..GW LUPA LAGI ASJKFKJFSFKJHFS!!.."Tae langsung berdiri dan lari terhentak ke arah kamarnya.dan Ddaeng... 🔔
"Jim Lo gak apa² kan?...."sambil Tae melangkah ke arah jm dengan pelan dan hati² masuk ke kamarny.
"Jim..?"panggil Tae dengan pelan.Tae takut jm ngamuk.
"Hhssshhuuuhhhuuuhhh...hikss..hhssuuuhhh.."suara apa tuh.
"Jm Lo kenapa?? Lah Lo Sesegukan gitu astagh,JM!!? "Tae terkejut melihat jm sesegukan.
"Kenapa sih Lo Jim?". "maafin gw Jim gw emng salah jangan gini dong.."😣
Tae bingung dia harus gmna."Lo kenepa gak bilang waktu itu sama gue hhhaaa..hhaaaa....hiks Lo jahat tau klo gini caranya..hiks."
"Gw kan dulu pernah bilang sama Lo klo tu cewe emng gak bener,gw bingung mau nyeritain dari mana!?"
Tae yg beber² kebingungan samabsituasi sekarang.Btw ni ceritanya jm tuh dulu suka banget ma cewek pas kecil.terus dia nyarituh tu cewek gedenya kyk gmna nyari terus Ampe dapet tuh sama kriteria yg mirip² tu cewek masa kecilnya.ketemulah dia ma foto cewek cantik bugil gila yg Jm liat sekarang.
lah knapa jm nangis?
Baru 2 bulan yg lalu dia d campakan sama tu cewek.
Pokoknya jahat banget deh tu cewe sama jm.
KAMU SEDANG MEMBACA
my freands
RandomYg suka vmin dengan segala kehaluan yg ada(~ ̄³ ̄)~ Dan sedikit bertele-tele sih( ꈍᴗꈍ) dipenuhi ke typo an. Cerita yg ngadi².