Part 1

143 76 31
                                    

Pagi yang cerah, secerah wajah yang masih berkutat dengan bantal dan gulingnya. Hari ini adalah hari yang sangat indah, mentari yang menyinari wajah itu, seperti malu untuk mengusik sang empunya yang sedah tertidur pulas. Nancy menggeliat dan mengerang dalam tidurnya. Dirinya terbangun karena pantulan cahaya mentari yang menembus jendela kamarnya. Segeralah dia bangun untuk melanjutkan aktivitas nya. Langsung saja dia menuju kamar mandi untuk melakukan aktivitas paginya. Jam sudah menunjukan pukul tujuh pagi hari. Nancy bergegas cepat untuk merias dirinya dengan sederhana dengan balutan kaos dan celana jeans. Tidak lupa rambut kuncir kudanya. Sebelum berangkat nancy selalu menyempatkan untuk sarapan. Sarapan dengan roti sederhana untuk menyenangkan perutnya.

Dengan membuka pintu rumahnya, perlahan nancy menatap langit yang biru. Senyumnya secerah matahari selalu membuat kaum adam meleleh. Setiap hari dia selalu berjalan menuju halte bus. Nancy selalu berangkat sebelum jam buka caffe. Karena, nancy tidak ingin terlambat. Sebab, Bos nya sangat galak. Terlambat sedikit saja dia selalu mengancam dengan potong gaji .
Nancy sangat tergesa-gesa ketika melihat jam tangannya menunjukan pukul 07:40.

"Ooh... Astaga aku terlambat, sial...! ini gara-gara bus itu datang terlambat," Gumam nancy

Setibanya di restaurant, nancy bernafas lega karena bos nya belum datang.

"Sedang apa kau berdiri di depan pintu? Menghalangi jalanku, minggir...! Ucap daisy sambil mendorong Nancy

"Ehh... Boss.He..He..He..a-aku pikir kafenya libur".

"Jika tutup aku tidak dapat uang, uang adalah hal yang harus dicari. Lagipula aku tidak mau rugi. Cepat Masuk! Bereskan cafe! atau kau akan ku pecat," ucap daisy sambil membuka pintu.

Dengan langkah semangat, nancy masuk kedalam cafe dan melakukan pekerjaan yang biasa dilakukan.

Walaupun daisy galak dan suka mengancam. Tapi sejatinya dia adalah sosok yang baik. Pertemuan mereka yang tidak sengaja membawa nancy bekerja dengan daisy.

Hii gaess...😍😍😍
Jangan lupa vote, komen, dan follow author @kimicha09👍
Vote dan komen kalian sangat berharga bagi saya hihi^^😁😁


CEO Muda [Mark Lee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang