Halo...
Sebelum baca cerita nya klik bintang dan komennya..
Jangan jadi pembaca gaib ya...
Happy raeding guysss
°°°
Apa kalian percaya dengan kutukan?.
Mungkin ada beberapa orang yg percaya dan ada juga yg tidak.
Glenodio Beomgyu Aughten seorang anak Raja yg tidak pernah percaya akan adanya kutukan.
Glenodio Beomgyu Augthen adalah anak bungsu dari seorang Raja di Kerajaan Gyershin kerajaan ini cukup terkenal dengan kerajaan yg memiliki kekayaan yg berlimpah di abadnya,ya kerajaan ini berdiri di abad ke 18.
Kerajaan ini dipimpin oleh seorang keturunan anak Raja asli Eropa yg bernama Glenodio Grey Athenr dia adalah pangeran Atrenr ke-3 atau biasa di sebut dengan Raja Grey.
Glenodio Beomgyu Aughten adalah adik dari Glenodio Yeonjun Grasthan dan Glenodio Soobin Ghotrent mereka bertiga adalah anak anak dari Raja Grey dan Ratu Shiyu Augthin Greysela atau sering di sebut Ratu Sela.
Ratu Sela merupakan anak keturunan Korea Eropa,dia anak tunggal di keluarga kerajaannya,ratu sela merupakan putri di kerajaan Korea.
Raja Grey di kenal sebagai Raja yg bijak dan ramah,Raja Gyer juga memiliki keahlian di dalam peperangan,Raja Grey juga seorang Raja yg sangat di cintai oleh rakyatnya,dia selalu mengunjungi rakyatnya yg kekurangan,dia selalu meringankan dan membantu rakyatnya.
Sementara Ratu sela terkenal dengan kecantikannya dan tentu sifat ramahnya,Ratu Sela mengajarkan semua kaum wanita di kerajaannya bela diri dan memasak atau lainnya,ratu sela juga sangat murah hati,dia juga di cintai oleh rakyatnya.
Dan Glenodio Yeonjun Grasthan atau biasa di panggil Pangeran Grasthan terkenal sebagai pencinta warna putih,dia terkenal memiliki sifat yg ramah seperti kedua orang tuanya,dia sangat suka anak kecil,dia selalu menghabiskan akhir pekannya dengan mengunjungi anak anak di kerjaannya, dia mengajarkan anak anak di kerajaannya bernyanyi dan menari,dia banyak di sukai anak gadis dari setiap penjuru kerajaan.
Glenodio Soobin Ghotrent atau biasa di panggil pangeran Ghotrent dia terkenal memiliki sifat selembut awan,dia pandai dalam segala hal,dia menjadi guru di sekolah yg dia dirikan sendiri, di sekolah itu dia mengajarkan pria pria di kerajaannya tentang rencana tempur dan berbagai macam persoalan tentang perang,pangeran Ghotrent sangat ahli dalam memanah,dia juga sangat di gemari banyak wanita dari berbagai kerajaan.
Glenodio Beomgyu Augthent atau biasa di panggil pangeran Aughtent tapi dia memiliki panggilan istimewa oleh ibunya yaitu baby bear gyu ibunya selalu memanggil pangeran Aughtent dengan sebutan baby bear gyu karna pangeran Aughtent selalu menunjukan sifat manja seperti seekor bayi beruang yg minta di peluk,sifat pangeran bungsu ini sangat berbeda jika berada di samping ibu nya dan di depan rakyatnya sangat berbeda, dia kenal oleh ayah, kakak dan rakyatnya sebagai pangeran es,dia sangat dingin dan selalu diam di istana,dia menghabiskan waktu di istananya dengan membaca buku atau memanah di halaman belakang istana,dia bahkan jarang di kenal oleh rakyatnya, banyak yg mengira bahwa Raja Grey hanya memiliki dua orang putra.
Glenodio Grey Athern
👇👇👇Shinyu Augthin greysila
👇👇👇Glenodio Yeonjun Grastan
👇👇👇Glenodio Soobin Ghotrent
👇👇👇Glenodio Beomgyu Aughten 👇👇👇
{♠♠♠}
Gimana gimana
Udah di vote komen belum?
Kalo belum vote dan komen dulu plisss...
Gk susahkan ngasih vote sama komen doank
Kalo mau follow an atau feedback an dm yg bikin cerita ya...yaitu aku:vSekian karya yg saya ketik
Jika ada kesalahan dalam pengetikan harap maklum wajar manusia tidak selalu benar:)Papay sampai jumpa di part selanjutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bear Is Prince Gyu[Hiatus]
Fantasy"Kenapa dengan tubuhku?" Seorang pangeran tampan yg dingin berubah menjadi seekor beruang grizzy raksasa. Pangeran itu di suruh menemui cinta sejatinya jika ingin berubah mejadi manusia lagi. Dan ternyata yg berubah bukan hanya sang pangeran saja,ki...