As Sweet As Chocolate

334 10 25
                                    

Pair: Nakajima Yuto X Okamoto Keito

Rating: NC-17

Warning: Omegaverse

💙💚💙

Semenjak dikeluarkannya obat pencegah kehamilan bagi Omega oleh salah satu perusahaan, angka kelahiran menurun drastis dalam lima tahun terakhir. Bila generasi penerus semakin berkurang, akan berdampak fatal bagi kelangsungan negara dan umat manusia. Oleh karena itu, pemerintah bekerja sama dengan para ahli untuk membuat sesuatu untuk menyelamatkan populasi mereka, yaitu coklat perangsang Omega.

~

"Ini pertama kalinya menjadi Alpha?"

"Iya. Karena aku Omega, biasanya aku selalu mendapat peran sebagai Omega juga"

"Aku juga selalu mendapat peran sebagai Alpha karena aku Alpha"

Nakajima Yuto dan Okamoto Keito, dua aktor muda yang tengah naik daun, mendapat peran yang berbanding terbalik dari kehidupan nyata mereka. Yuto yang seorang Alpha berperan sebagai Omega dan Keito yang aslinya adalah Omega mendapat peran sebagai Alpha. Film yang mereka bintangi bertujuan untuk mematahkan stigma di dunia hiburan bahwa Omega tidak dapat berperan sebagai Alpha dan begitu juga sebaliknya. Tentu saja mereka juga memilih aktor yang cocok untuk film ini, yaitu Yuto dan Keito.

"Hari ini malam Valentine, kau tidak berkencan dengan pacarmu?" tanya Keito basa-basi.

"Oh? Aku sedang tidak punya pacar. Aku ingin fokus pada karirku dulu" jawab Yuto dengan senyuman manisnya.

"Silakan coklatnya" seorang gadis memberikan coklat kepada mereka.

"Ini gratis?" tanya Keito seraya menerima coklat.

"Iya. Khusus hari ini toko kami membagikan coklat gratis untuk setiap orang yang lewat" jawab gadis itu dengan senyuman manisnya. Mereka melihat toko coklat besar yang berada di belakang gadis itu. Terlihat beberapa orang keluar masuk dari toko tersebut.

"Wah... terima kasih ya" sahut Yuto.

"Iya. Semoga suka ya" gadis itu tersenyum sambil membungkuk sedikit dan kembali membagikan coklat kepada orang lain yang lewat.

"Mhh... enak juga" ucap Keito setelah mencicipi coklat tersebut.

"Oh ya, mau latihan di rumahku? Tentu saja kalau kau tidak punya acara lain" ajak Yuto.

"Tentu!" Keito mengangguk antusias.

~

Malam Valentine, dimana orang-orang tengah berburu coklat untuk diberikan kepada orang yang disayanginya. Malam dimana pemerintah dan ahli memanfaatkan kesempatan ini untuk menjalankan rencana mereka.

"Bagaimana? Apakah coklatnya sudah disebar?"

"Sudah, Pak. Kami sudah bekerja sama dengan seluruh toko coklat untuk membagikan coklat tersebut"

"Anda sudah memasukkan ramuan untuk menghalangi obat pencegah kehamilan ke dalam coklat itu?"

"Sudah, Pak. Coklat itu akan menghapus efek obat pencegah kehamilan dan membuat Omega 5x lipat lebih subur. Jadi 99% Omega yang berhubungan malam ini, pasti akan hamil"

"Berapa lama waktu yang diperlukan agar obat itu bekerja?"

"Kira-kira 1 jam setelah dimakan, Pak"

"Bagus. Semoga rencana kita berjalan lancar"

~

Keito terkesan saat memasuki rumah Yuto. Rumahnya minimalis namun terkesan mewah. Desainnya juga sangat unik. Akan sangat nyaman tinggal di rumah seperti ini. Harganya pun pasti tidak murah. Mungkin miliaran seperkiraan Keito.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Requested JUMP FicsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang