Author: Jeong Yuna
Artist : Ina
Genre : drama, fantasy, romance, shoujou, tragedy
Read : kakaopage (bahasa indonesia)
Chapter : 118Sinopsis/Description:
Sebagai putri yang bangga dari House Monique, Aristia dibesarkan untuk menjadi permaisuri berikutnya dari Kekaisaran Castina. Tetapi dengan penampilan seorang gadis baru yang misterius, segalanya telah berantakan: Kaisar telah memalingkan punggungnya, dan kehidupan Aristia yang menyedihkan sebagai seorang ratu yang lebih rendah terpotong oleh kematian. Namun kesempatan kedua untuk mengubah nasibnya melihatnya terlahir kembali 7 hingga 7 tahun sebelumnya! “Apakah ini mimpi atau kenyataan? Akankah takdirku terulang? ”Awalnya pas the abandoned empress ini lagi banyak di omongin aku ga tertarik karena art/gambarnya aku kurang suka tapi karena kata temen juga alur nya bagus. Tak coba baca dan ternyata plotnya bagus dong dan seru banget.
WARNING SPOILER!!!
Btw,sampe sekarang aku buat tulisan ini. Chapter terbarunya sampe sekarang belum update lagi. Rumornya karena fansnya allendis(rambut ijo) minta allendis(rambut ijo) di munculin lagi di alur cerita webtoonnya sedangkan di novel allendis udah ga muncul lagi semenjak dia pamit sama tia. Begitu. Jadi mungkin masih dipertimbangkan buat di munculin apa engga dan mungkin karena covid kali ya.
Source:
https://www.mangaupdates.com/series.html?id=150114