[For You]

9.8K 345 52
                                    

Hai, hai.

Aku mau menyampaikan kabar bahagia, yang semoga menjadi kabar bahagia untuk kalian.

Jadi, beberapa hari lalu, 'Dualism' dipinang oleh salah satu penerbit mayor, dan berkesempatan untuk dibukukan, untuk hadir dan tinggal di rak buku teman-teman yang mengharapkan. 'Dualism' akhirnya menemukan rumah yang sesungguhnya.

Once again, 'Dualism' berkesempatan untuk naik cetak.

Untuk semuanya; votes, comments, dan dukungan dalam bentuk pesan yang sampai ke aku selama 'Dualism' ada di sini, terima kasih banyak. Kalau ada yang lebih dari terima kasih, mungkin aku sudah mengatakan itu berulang-ulang.

Saat ini, 'Dualism' sedang dalam proses yang mungkin akan panjang. Tapi semoga teman-teman yang mengharapkan, juga menunggu dengan sabar sampai 'Dualism' launching. 'Dualism' versi buku akan berbeda dengan versi sebelum revisi, itu jelas. Akan ada beberapa tambahan yang mungkin menjadi 'kejutan' untuk kalian. Aku berusaha semaksimal mungkin supaya 'Dualism' menjadi worth untuk kalian peluk versi bukunya.

'Dualism' akan aku unpublish sembari menyiapkan versi buku. Tapi aku nggak bisa memastikan kapan tepatnya. Jadi selama 'Dualism' ada di sini, bagi yang belum selesai baca, bisa segera diselesaikan. Bagi yang pengen baca lagi, disarankan marathon ya.

Untuk menunggu informasi selanjutnya, silakan mampir dan follow instagram penerbitnya:

[at]sinibaca.media

Dan atau untuk beberapa hal yang ingin kalian tanyakan, bisa follow instagramku:

[at]sunriseforsunset

Semua informasi juga akan disampaikan di sini, selain di instagramku dan instagram penerbit tentunya.

Sekian kabar bahagia yang ingin aku sampaikan ke kalian. Sekali lagi, terima kasih untuk semuanya! Sampai bertemu di 'Dualism' versi buku, Peeps!

July 31, 2020

Taalita

Dualism ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang