malas berujung sial

8 1 3
                                    

09.25 am
.
.
"Dooon don,kamu dari pada hp an mulu,mendingan kamu keluar aja toh yoo,cari cari udara segar,ndak bosen ta diem dirumah mulu"
.
.
"Enggak ah bu,males,paling diluar cuman gitu gitu aja"
.
.
"Udah biarin aja bu,kak doni kan emang gitu,suka malesan,kemaren disuruh ayah ambilin air minum aja gamau,apalagi disuruh keluar cari udara"
(Adek lucnut yg suka ganggu kakak ikut bicara>:V,dasar adik lucnut,apa² selalu cerita>:V)
.
.
"Heh,meskipun kakak suka malesan yang penting ranking 1 yee dikelas,daripada punya adik bego belajar tapi gak ranking 1>:V"
(Dibalas kakak:v,ayo dong baku hantam dong,biasanya lebih seru adegan baku hantam adik ama kakak)
.
.
"Seenggaknya dah berusaha yeee"
.
.
"Heh,udah udah,ibu itu emang gasuka liat doni males malesan,tapi ibu lebih gasuka lagi kalo liat kalian ribut mulu cuman karena masalah sepele"
(Ibunya berusaha menghentikan mereka supaya mereka tidak ribut:v,gak asik ibunya)
.
.
"Sudah doni,kamu keluar aja,sana cari udara segar,biar gk diem dirumah mulu"
(Diusir sama ibunya:v,maksudnya,apa yah??-_-,disuruh pergi:v)
.
.
"Yaudah lah,doni nurut aja,hoy adik bego,mau ikut gak??-_-"
.
.
"Kenapa,kok ngajak??malu??iya??ga terbiasa keluar??"
.
.
"Duuuh,udah ikut aja ngapa"
.
.
Mereka ber 2 pun pergi meninggalkan rumah
.
.
11.00 am
.
.
"Kak?:>"
.
.
"Hmm??-_-"
(sambil pasang muka ngeselin,enggk sambil pasang muka ngeselin sih:'/,tpi dari awal si doni emang ngeselin>:V)
.
.
"Kakak:'>"
.
.
"Apaan-_-"
.
.
"Mau nanya,kakak emang belajar apa sih,kok bisa dapet ranking 1 dikelas??padahal kan kak doni orangnya pemalas:'/"
.
.
"Belajar??apa itu belajar,kakak mu ini tidak pernah belajar,udah bakat dari lahir,eh.........bukan bakat sih,lebih tepatnya udah ditakdirkan menjadi ranking 1>:V"

"Yang namanya takdir itu tidak bisa diubah,jika memang takdir berubah,maka tetap saja bernasib sama>:V"
.
.
    -By doni si pemalas-

"Kek nya w lakuin kesalahan dengan bertanya gitu ke orang kek gini,ditanya karena kasihan malah dibales berlebihan-_-*"
.
.
"Lupain pertanyaan w yg tadi-_-*"
.
.
.
.
.
.
1

1.30 am
.
.

"MALING MALING MALING"
*sfx=huh huh huh huh(maksudnya suara orang lari yee,bukan orang bego yg kebingungan-_-)
.
.
"Mana maling nya?"
Tanya seorang Warga yg baru mau ikut join gebukin maling>:V
.
.
"Itu pak,dia lari"
"Punya mata 2 tpi kok buta,gabisa bedain mana yang maling mana yang warga ya??,yang lari sendirian tuh maling,yang lari rame² itu warga"
(Dalam hati bapak tsb,dasar bapak²:v)
.
.
"Yaudah ayo kita kejar pak"
.
.
"Iya pak ayo ayo"
"Ini kita lagi ngejar-_-"
Dalam hati bapak itu lagi:v
.
.
11.35 am
Ditempat lain
.
.
"Kak?Balik yok"
.
.
"Ok"
.
.
"EH KAK KAK KAK......."
.
.
"hmm??"
.
.
"Liat deh,itu orang kenapa lari tergesa gesa gitu yah??"
.
.
"Iya,kayaknya dia lagi kesusahan,tunggu sini yah"
.
.
"Ok....."
.
.
"kok firasat mendadak gaenak gini yah:'/"
Ucap sang adik:v
.
.
"Pak pak pak,ada apa pak??kok bapak kayak ketakutan abis dikejar setan gitu"
.
.
"Haduh mas,saya bukan dikejar setan,tapi saya lagi dikejar warga"
.
.
"Loh bapak kenapa dikejar warga??emang bapak salah apa??"
.
.
"Saya tadi dari warung langsung mau dikeroyok,tapi untung bapak berhasil lari"
.
.
"sfx dari kejauhan
"WOI WOI ITU ORANGNYA,TANGKAP BURUAN"
.
.
"Kalo gitu bapak pergi aja,biar saya tolongin bapak"
.
.
"Iya makasih ya mas"
.
.
"WOI KENAPA DILEPASIN WOY!!!!!!!"
.
.
"JANGAN JANGAN DIA TEMENNYA!!!"
.
.
"HAJAR AJA KALO GITU!!!!"
.
.
(Pijatan warga is coming>:V)
.
.
"Sfx=bak buk bak buk
.
.
"Pak pak pak berhenti pak,TOLOOOOONG!!!!!!!!,saya salah apa pak,kok saya dihajar"
.
.
"Kamu pasti temenya maling itu kan??ngaku"
.
.
"Loh dia maling pak?"
.
.
"kamu kira siapa lagi"
.
.
"Waduuh,gawat nih kakak,panggil polisi aja deh"
sang adik pun lari menuju pos polisi
.
.
"Bukan pak,saya gatau apa² pak"
.
.
"halah gausah alasan,buktinya tadi kamu ngobrol ama dia kok,terus biarin dia lari"
.
.
"Beneran pak saya gatau apa apa"
"Duh gustiiii,nasib kok apes amat,dirumah diceramahin,di luar rumah di hakimin"
(Dalam hati sang kakak>:V)
.
.
"Udah kamu ngaku aja"
.
.
"Beneran pak saya gatau apa apa"
.
.
Polisi pun datang
.
.
"Sudah sudah,berhenti,ada apa ini........"
(Tanya pak polisi)
.
.
"Ini pak,tadi kita lagi ngejar maling,dan maling nya berhasil kabur,trus ini mas nya rupanya temen si maling tersebut"
(Omong salah 1  warga)
.
.
"Enak aja,sudah saya bilang saya bukan temen dia,saya bukan temen maling tadi"
(bantah si doni>:V)
.
.
"Halah boong kamu,mana ada maling ngaku"
(Ucap salah 1 warga tsb)
.
.
"Beneran pak,dan lagi,bukan maling namanya kalo ngaku pak,masa kalo mau maling harus ngaku dulu"
(Ucap si doni lagi)
.
.
"Noh kan pak,bapak liat sendiri,di situasi kek gini aja dia masih berani bilang begitu"
(Ucap sang warga kepada sang polisi)
.
.
"Udah hajar aja,gausah dikasih ampun"
(Ajak 1 seorang warga)
.
.
"waduuh,salah ngomong keknya gw"
(Dalam hati doni)
.
.
"Sudah sudah,jangan main hakim sendiri"
(Ucap pak polisi)
.
.
"Kak......kak doni gpp??"
(Sang adik khawatir)
.
.
"Iya"
(Balas sang kakak)
.
.
"Siapa yang main hakim sendiri pak,kita ramai ramai,ada lebih dari 10 orang"
(Kata salah 1 warga)
.
.
"Yasudah jangan main hakim ramai ramai,mas ini emang bukan teman si maling itu,terjadi kesalahpahaman disini"
(Ucap pak polisi)
.
.
Penjelasan
.
.
Klarifikasi
.
.
Semua pada bubar
.
.
Adik kakak pun balik
.
.
Nyampe rumah
.
.
Mereka cerita ke ke 2 orang tua
.
.
Orang tua mereka tertawa mendengar cerita sang kakak
.
.
Dan selesai>:V
.
.
Capek ngetik anjir>:V
.
.
Dadah:v
.





.dah pencet tombol home:v











Dibilang pencet tombol home kok:v













Udah abis woy ceritanya:v










Yaudah deh kalo masih mau paksa scroll kebawah terus,intinya w dah bilang kalo ceritanya selesai:v


















See you next time
👋🏻•<•

Ga Niat Bercerita&gt;:VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang