22 ❥︎ 𝐃𝐚𝐲 3

152 41 49
                                    

Day 3

"papaaa, (y/n) kangen banget sama papa"

"papa juga kangen banget sama malaikat kecil nya papa"

"papa liat deh kemaren kak ecan beliin (y/n) tas, bagus kan?"

"ba- presdir lee, tamu anda sudah menunggu terlalu lama. Bisakah kita mulai rapat nya sekarang?"

"papa sibuk banget ya?"

"maaf ya sayang papa kerja dulu. Nanti kalo ada waktu kita telponan lagi"

pip

Semenjak gue pindah ke seoul, gue jarang banget komunikasi sama papa. Dulu pas masih di shanghai papa emang sibuk banget tapi gue tuh masih bisa ketemu sama dia di rumah. Kalo sekarang? Udah dia sibuk eh gabisa ketemu pula.

Gue itu paling deket sama papa makanya kalo jauh sama papa tuh pastinya kangen banget. Kalian pasti nanya 'gak kangen mama juga?' dan pastinya gue bakal jawab enggak sama sekali. Karena ya mama aja ga pernah ngurusin gue gimana gue bisa respect ke dia. Tapi kadang gue suka bingung kenapa ya kakak tuh sayang banget sama mama padahal kan mama orang nya lebih mentingin kerjaan daripada anak nya sendiri.

Line

Jisung
Jalan skuyy

(y/n)
Y


Udah bete dibikin tambah bete lagi. Gue sebenernya males mau ngapa-ngapain sekarang. Tapi ya namanya perjanjian gabisa di ingkari apalagi perjanjian itu gue yang buat.

Gue langsung siap-siap buat ketemu sama jisung. Dan pas gue mau berangkat, gue liat ada kakak di ruang tamu. Tumben banget tuh dia ga pergi biasanya kan udah pergi buat mabok-mabokan.

"kakak denger kamu lagi jalan mulu sama jisung, berduaan pula" tegur kakak pas gue lewat di depan nya

Sebagai adik yang keren dan badass, gue jawabnya harus sok cool padahal mah ya ngeri juga bor. Kan dari awal kakak dah ngelarang gue buat deket ama jisung.

"masalah?" jawab gue gak sok tengil gitu

"ga masalah sih cuman ya hati-hati aja"

"hati-hati apasih? Emang jisung sejahat itu apa?"

"ya nantinya juga kamu ngerti dari omongan nya kakak"

Dih apaan sih maksud omongan nya kakak. Gajetot banget kayak orang nya. Dah lah daripada mikirin perkataan nya orang sinting kayak dia mending gue cepet-cepet pergi.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah gue ketemuan sama jisung akhirnya dia bilang kalo dia mau ngajak gue ke pasar malem. Lagi lagi dan lagi jisung ngajak nya ke tempat yang bukan style gue banget. Kalo gue jadi jisung nih ya gue bakal minta tiket buat keliling amerika pas dapet kesempatan emas kayak gini.

Ayooo dibeli baju nya ayooo

Wahana biang lala nya ayo siapapun bisa naik

Corndog nya silahkan dibeli kakak

Sumpah ini rame banget asu, gue pusing dengernya udah gitu ini jisung mau kemana si daritadi jalan aja ga berenti-berenti.

Arum manis nya silahkan dibeli

Arum manis? Itu berarti gulali dong?

"jisung..." gue panggil jisung dan menarik lengan baju nya pelan

"apaan?" jisung yang ngerasa dipanggil langsung noleh ke gue

"gue mau gulali" pinta gue pelan dan menunjuk tukang gulali tersebut

PINDAHAN BERUJUNG CINTA [NCT] (SEDANG TAHAP REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang