Sabtu (10.41), 01 Agustus 2020
Buat yg kemarin gak jelas gambaran permainannya. BTW makasih buat Kak MyReyn yang nemenin aku bahas permainan Zie tadi pagi. Kita bahasnya gak nyambung. Ternyata model permainan poker kami beda, wkwkwk... Yang ini namanya Texas HoldEm Poker.
Jadi Zie curang. Sebenarnya kartu dia 2♥ dan 10♠☻Tapi demi dapat Royal Flush (10♥, J♥, Q♥, K♥, A♥) Zie nukar kartunya.
Sebenarnya paling seru main domino. Curangnya gampang (jangan ditiru, haha...) Tapi biar keren aja mainnya poker... wkwkwk...
Happy reading!
--------------------------
"Seharusnya kalian mengajakku!" Leon merengut setelah mengetahui apa yang dilakukan Zie dan John siang itu. Bibirnya mengerucut kesal seperti anak kecil yang tak diajak pergi ke taman bermain.
Zie maupun John tak berniat memberitahu Leon. Tapi ternyata lelaki itu ada di rumah Bastin saat mereka hendak menjemput baby Bo. Cerita pun mengalir karena desakan Julia. Tak lupa dia sendiri mengulang cerita mendebarkan malam itu.
"Sekarang aku benar-benar percaya bahwa Zie adalah Ratu Judi," pekik Julia dengan nada takjub.
"Yang benar dia adalah Dewi Fortuna," sanggah Leon malas. "Zie menciptakan keberuntungannya sendiri. Karena dialah sang Dewi Keberuntungan."
"Kalian berlebihan." Zie tersenyum malu.
"Ya, benar. Kalian berlebihan," John menimpali. "Dia bukan Dewi Fortuna, Ratu Judi, atau apalah itu. Dia hanya pencari masalah yang butuh seseorang mengawasinya 24 jam."
Zie melotot ke arah John. "Terima kasih atas pujiannya."
"Aku serius. Kau perlu dikurung di suatu tempat sebelum menciptakan masalah untuk dirimu sendiri."
Leon bersiul panjang. "Ini pertama kalinya aku sangat setuju dengan John untuk sesuatu yang berhubungan dengan Zie. Kau benar. Kadang dia sangat ahli menciptakan masalah untuk dirinya sendiri."
Leon tergelak yang membuat Zie semakin tampak kesal. Namun setelahnya obrolan berubah berdasarkan gender. Zie dan Julia mulai membicarakan tentang anak-anak dan gosip terhangat sementara John, Bastin, dan Leon membicarakan masalah bisnis.
***
John menyuruh Zie menunggu lalu bergegas keluar mobil dan membukakan pintu penumpang. Dengan sigap dia mengambil alih baby Bo yang terlelap dari dekapan Zie lalu membawanya ke dalam rumah.
Baru pukul tujuh malam saat mereka tiba di rumah kontrakan Zie. Biasanya baby Bo masih terjaga. Tapi sampai John meletakkannya di ranjang yang ditempati si kecil bersama Zie, dia sama sekali tak terganggu. Hanya berguling telungkup lalu tidur semakin nyenyak dengan bibir agak terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Baby's Father
Genç Kız EdebiyatıJonathan Fabian harus mengawasi secara langsung proyek pembangunan di lahan kosong yang baru dibelinya. Di sana dia bertemu seorang wanita dengan bayi mungilnya yang secara aneh langsung membenci John di hari pertama mereka bertemu. Tentu saja John...