Setelah sebulan liburan kenaikan kelas akirnya sekolah resmi dimulai lagi. Dan jujur, gue anak yang males buat berangkat sekolah. Kalo abis liburan gini pikiran gue cuma rebahan, rebahan, rebahan.
Murid murid lain pada exited ketemu temen temennya lagi. Beberapa dari mereka pada pelukan melepas rindu.
Tenang aja, gue bukan anak terkucilkan kok. Gue punya temen cuma doi belum keliatan aja batang idungnya. Oh iya dia kan pesek jadi mana keliatan.
"KUYER!! MUACH👄 GUA KANGEN BANGET SAMA LU!!"
Badan gue yang letoy dan lunglay ini ditubruk dengan tenaga babon sakti oleh siluman tiang bernama doyeon. Pengen rasanya neriakin si doyeon tapi gue takut buang buang tenaga. Tenaga gue cukup disimpen buat upacara aja.
"Lenjeh beut sih lo! Baru hari pertama udah gak semangat"
Doyeon goyang goyangin badan gue berniat menaikan semangat. Tapi keliatannya malah ngebuat gue kayak ager ager yang digoyang.
Gua akhirnya jalan bareng doyeon buat kekelas. Sesekali doyeon dorong bahu gue buat meriksa apa gue masih punya tulang atau enggak.
Kita berdua nyampe dikelas paling pojok, berdebu, dan ada sarang tawonnya. Di pintu tertulis ' xi ikatan pelajar sapi'. Sedikit sombong ya guys. Itu nama kelas ciptaan gue. Dan nama itu gak asal gue cipatain melainkan gue riset dan survey dulu. Hasil Survey membuktikan kelas gue serupa dengan sapi yang sukanya rebahan.
Masuk kekelas temen temen gue malah pada ngeliatin gue bingung. Gue yang ditatap juga bingung. Apa salah gue masuk kelas ini? Perasaan nih sekolah gak pake sistem acak acak kelas.
"Yer, maaf kau bukan golongan kami lagi"
Jupri, ketua kelas gue yang bobrok dan bopengan tiba tiba muncul dari belakang dan nepuk bahu gue.
"Hah maksudnya?!"
Gue gak terima si jupri ngomong gitu. Gini gini gue anak yang menciptakan keharmonisan dikelas. Bahkan tanpa gue jupri sibopeng gak akan bisa menjabat sebagai ketua kelas disini
"Emang lu belum tau yer?"
Tanya si yojung yang boncelnya 11 12 sama gue. Bjir dari tadi gue body shamming mulu.Gue cuma bisa geleng geleng kebingungan.
"Lu dipindahin ke kelas neo technology" jelas jupri.
⚡⚡⚡⚡⚡
Seketika petir menyambar telinga gue.
Ini gak mungkin. Bener bener gak mungkin. Gue? Dipindahin ke kelas neo technology. Mimpi buruk apa gue semalem masuk kelas jahanam kayak gitu.
Neo technology itu kelas unggulan dan kebanggaan. Letak kelasnya didepan deket taman sekolah yang ada air mancurnya. Dari guru guru sampe interior dikasih yang terbaik. Isinya anak anak kelas atas dan pasti otaknya setara einstein.
Berbanding terbalik dengan kelas gue yaitu ikatan pelajar sapi . Bisa kalian liat tadi dipintunya aja ada sarang tawon. Kursinya juga udah lama gak diganti. Kelasnya paling pojok belakang deket sapiteng sekolah.
Kadang gue suka miris sama ketidak adilan ini. Padahal kan kita sama sama bayar. Ya paling yang beda kapasitas otaknya aja.
Masalahnya gue ini orang yang suka banget ngajak ribut kelas neo technology. Apa lagi ketua kelasnya yang galak itu yang kalo natap orang kayak mau ngajak ww3.
Dan masalah yang paling paling bikin gue gak mau pindah ke neo technology itu.....
Mereka isinya siswa cowok semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo Technology Classroom_NTC
Teen FictionGimana rasanya masuk ke kelas unggulan sekolah?