ace

238 32 8
                                    


"YERI!!!"

gue nengok ke sumber suara. Si tigor lari lari nyamperin gue. Ini posisinya lagi didepan gerbang buat masuk kawasan sekolah.

"Kenapa lu? Kangen ya" tanya gue pede. Lagian pagi pagi udah teriak teriak manggil gue.

"Tau aja lu. Kenapa sih pindah yer, gue kan gak semangat belajar kalo gak ngeliat wajah manis lu"

"Otak gue terlalu brilian buat mendep di kelas sapi"

"Songong. Modelan kayak lu pasti gak akan betah dikelas kayak gitu"

Heran gue. Emang tampang gue sebego apa sih. Kayaknya orang orang pertama kali liat gue langsung ngecap gue bloon.

"Gak usah ngomentarin gue gor, urus aja noh sarana prasarana kelas lu"

"Dih, yeri beneran bukan golongan kami lagi"

Denger itu gue langsung rangkul bahu dia, ngetekin sih lebih tepatnya. Tigor langsung meronta ronta dibawah ketiak gue.

"Enak aja! Gue tuh berjasa bagi kalian. Tanpa gue ikatan pelajar sapi gak akan sekuat sekarang"

Gue gak bohong guys. Gue ini terlalu berjasa bagi ikatan pelajar sapi. Sebelumnya kelas itu isinya orang nub semua. Tapi dengan segala usaha keras gue, ikatan pelajar sapi termasuk kelas yang terpandang dan menjadi satu satunya kelas yang berani lempar jenglot ke NTC.

"Nantin kantin kan gor?"

"Pastilah"

"Sisain tempat gue duduk oke"

"Sip"

Karena kelas gue sekarang di depan sedangkan si tigor mesti bermusafir kebelakang sekolah, kita pun berpisah. Gue pun masuk kelas.

Gue liat johnny sama mark lagi ngobrol ngobrol pake bahasa inggris dan ada haechan sok sok nimbrung mereka. Jungwoo sama yuta kayaknya lagi mabar. Taeil baca buku, taeyong jaehyun sama doyoung belajar. Dan inti dari semua ini adalah mereka ganteng banget.

"PAGI"

Gue sapa aja mereka siapa tau dibaleskan. Ramah tamah dipagi hari apa salahnya.

"Pagi" wkwk dijawab coba.

















________

Jam pelajaran udah berganti dan sekarang waktunya pelajaran olahraga. Gue ngeluarin baju olga dari dalem tas.

Males banget ih harus kekamar mandi buat ganti baju. Tapi mau gimana lagi masa gue ganti baju disini. Dapet tontonan gratis dong mereka.

Baru aja gue mau berdiri dari kursi pemandangan tidak senonoh langsung terlihat oleh mata gue.

"WOI DOYOUNG! NGAPAIN LU BUKA BAJU DEPAN GUE!!"

Gue reflek nelungkupin seluruh muka gue ke meja. Seenak jidat banget jir si doyoung buka seragamnya. Gak sadar apa ada perawan di kelas?

"Eh, sori sori. Gue lupa ada cewek dikelas ini"

Ini kok jadi gue yang dapet tontonan gratis. Eh tapi Lumayan sih mata gue jadi dapet berkah di pagi hari. Makasih mas doy.

"Dahlah yer, lu tetep tutup mata ya.  Kita biasa ganti baju di kelas soalnya" kata haechan.

Yah elah. Padahal mah gue maunya buka mata. Tapi dari pada dibilang cewek cabul gue tetep nelungkupin muka gue ke meja.

"Yeri! Kita udah selesai"
Denger teriakan si johnny gue pun ngangkat muka gue. 

ASW! Ternyata mereka masih pada telanjang dada woi. Dan persis didepan mata gue ada jaehyun yang lagi smirk sambil mamerin otot perutnya. Sialan gue dikerjain.

Neo Technology Classroom_NTCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang