Bagian 6 | PENCARIAN DIANA- PART.1

11 2 0
                                    


Cerita beralih ke Siska,malam hari terlihat siska melihat Diana sedang duduk di temani 2 orang wanita yang mukanya hancur yang berada di sebuah hutan yang gelap dengan sebuah rumah tua yang seperti tidak ter urus.

Diana.. kembali !!ayo kita segera pulang! " Siska memanggil Diana dari jauh.

Namun, Diana tak menjawabnya, Diana hanya terdiam dan menatap Siska, dan tiba-tiba 2 orang yang menemani Diana terlihat menatap Siska dengan sinis dengan mukanya yang hitam, dan mulai terbang menyerang Siska,

"Tidakkk!!! "

Dan Siska pun tersadar bahwa dia hanya bermimpi,

Pencarian pun Dimulai..

Keesokan harinya mereka memutuskan pergi ke Paranormal yang terkenal di Bandung, mereka mencari-cari rumah paranormal tersebut yang berada di Desa.

"Benarkah ini rumahnya?.. Serem banget"

"Ya namanya juga rumah dukun, kalo gak serem namanya Taman kanak-kanak, " sahut Doni dengan tersenyum.

"Donii! Lagi kaya gini malah becanda"


Setelah mereka masuk ke rumah paranormal tersebut, mereka menanyakan kepada paranormal tersebut tentang keberadaan Diana.

"Siapaa nama teman mu? biar aku akan menerawang nya"

"Di.. Diana mbah! " Sahut Doni dan Siska.

Setelah itu Paranormal tersebut menerawang keberadaan Diana.

"Teman mu telah di bawa oleh arwah yang sangat kuat, perlu kesaktian yang kuat untuk melawan nya"

"Dimana tempatnya mbah? "

"Di sebuah hutan terlarang yang jauh dari sini! " Ucap dukun tersebut.

"Bisakah kau membawa teman kami kembali mbah? "-Doni.

"Sangat-sangat sulit!, tapi aku akan mencobanya, tetapi kalian harus membayar ku dengan bayaran yang mahal. Karena, ini antara hidup dan mati" Ucap paranormal tersebut.

"Siap mbah, kami akan membayar berapapun agar teman kami kembali.

Paranormal tersebut terlihat mempersiapkan persembahan, dupa, dll.
Dan mulai membacakan mantra.

Tiba-tiba semua benda di dekat dukun tersebut mulai begerak dengan sendirinya, dan sepertinya Paranormal dan arwah tersebut sedang bertarung.

"Mbah, ini kenapa? "-Siska.

Tapi,Paranormal tersebut mulai terjatuh dan terlihat dia me muncrat kan darah dari mulutnya. Sambil lemas dia mengatakan,

" Cari Satpam sekolah! Karna hanya dia yang tahu sebabnya"

Hingga akhirnya paranormal tersebut pingsan.

"Ayo cepat kita pergi dari sini sis! "~Doni

" Tapi.. Dukunnya? " ~Diana

"Udah biarin aja itung-itung gak usah bayar"

Mereka melanjutkan pencarian besok hari karna hari yang sudah terlalu malam dan gelap.



#HAPPYREADING
#TEROR












Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DIANA WHERE ARE YOU √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang