"Whatt!! Siapa itu yang di depan kamar ku? Cantik banget lagi, hehehe"Doni pun langsung mendekati wanita tersebut dan bertanya,
"Kamu siapa? "
Lalu dia menatap Doni dengan tatapan hitam nya Doni pun terjatuh dan lari menjauh dari nya.
Tetapi saat Doni inggin keluar dari Kamarnya Tiba-tiba semua pintu terkunci dan Doni yang ketakutan dengan wanita tersebut lalu pingsan di malam yang sama setelah kejadian Siska tadi.
"Kringgg.. Kringgg", handphone Diana berbunyi.
Beralih Ke Diana dia mendapat telepon beberapa kali dari orang yang tak di kenal. tetapi, saat di angkat tidak ada sahutan sedikit pun.
Saat itu di rumahnya lampu tiba padam yang membuat seisi rumah Diana gelap gulita, Diana pun langsung bergegas mencari sumber cahaya berupa lilin dan senter.
"Kok tumben lampu padam? "
"Tokk.. Tokkk.. Tokk".
Tiba-tiba ada orang yang mengetuk rumah Diana dengan keras Diana pun bergegas ingin membuka pintu tersebut.
Tetapi,
Saat Diana membuka pintunya dia melihat 2 orang anak kecil yang tidak tau itu siapa, mereka memandangi Diana Dengan tatapan sini dan dengan mata hitam nya.
"Sii.. Siapa kalian? "
Mereka tidak menyahut satu kata pun mereka hanya diam dan memandangi Diana, Saat itu mereka berdua menunjuk ke arah Diana. Sontak Diana pun langsung menutup pintu dan meninggalkan anak-anak tersebut.
Saat Diana bergegas lari ke kamarnya Diana pun kaget melihat kamarnya yang berubah seperti ruangan di gudang kemarin, dan terlihat suatu sosok perempuan yang sedang berayun-ayun sambil menyinden.
"Kenaa.. Kenapaa iniii, ada apa dengan kamarku?, siapaaa.. Siapa kamu?, jangan ganggu aku!! "
Diana pun langsung ketakutan setengah mati melihat wanita tersebut karna memiliki paras yang buruk.
Diana pun langsung tertunduk lemah saat melihatnya dan Diana pingsan.
Sin beralih ke esokkan harinya Diana, Siska, dan Doni terlihat wajahnya begitu ketakutan dan melihat hal tersebut mereka pun bercerita kejadian malam tadi.
"Kayaknya, ada yang gak beres, semenjak kita keluar dari gudang belakang sekolah tersebut kita jadi banyak mendapat banyak teror" Ujar Doni.
"Ini semuaa, gara-gara kamu Don!!! " Bentak Siska.
"Jangan, kita jangan saling menyalahkan, yang terpenting sekarang adalah kita harus cari tau bagaimana caranya untuk hilang dari teror ini! "
JANGAN LUPA FOLLOW UNTUK MENGIKUTI KISAH SELANJUT NYA YA:)
#HAPPYREADING
#TERROR
KAMU SEDANG MEMBACA
DIANA WHERE ARE YOU √
Horror#Dede, 2 Agustus 2020 Baca sampai terakhir aku up ya manteman karna bagian menegangkan nya ada di ending dan di tengah-tengah. Dan jangan lupa berikan komentar kritik dan sarannya ya kakak:) #TERROR