💎Mempertahankan

60 14 0
                                    

03 Agustus 2020

------

🍁🍁🍁

"Mempertahankan tak semudah mendapatkan, menjaganya tetap utuh tanpa ada yang menyentuh."

LusyanaNissa

🍁🍁🍁

"Jika sudah tau cinta itu menyakitkan tetapi mengapa banyak orang yang masih terus bertahan?"

Wrdh_saad


🍁🍁🍁

"Memang mempertahankan itu sulit. Tapi tidak ada salalahnya jika kita mau berusaha untuk mempertahankan sesuatu. Pertahankan apa yang bisa dipertahankan. Dan tinggalkan jika tidak dapat dipertahankan."

Evaannisa29

🍁🍁🍁

"Sesakit apapun aku mempertahankan mu, tapi aku yakin bahwa suatu saat nanti kamu akan paham, bahwa mempertahankan tak semudah mendapatkan."

mirandaadl_


🍁🍁🍁

"Pertahankan dia yang bertahan untukmu. Lepaskan dia yang tak menghargaimu."

TristanSimanjuntak

🍁🍁🍁

"Ketika kamu harus memilih antara bertahan dan melepaskan, dengarkan logikamu. Karena jika tulus, hatimu takkan berimu pilihan."

_FtraKhrnssa

🍁🍁🍁

"Coba sekali saja kamu jadi aku. Mempertahankan seseorang yang tak pernah ingin di pertahankan. Sungguh rasanya ingin pergi, tapi hati masih mencintai"

Anisadeka


🍁🍁🍁

"Dua pilihan yang sangat sulit, meninggalkan atau mempertahankan nyatanya keduanya sama sama membuat terluka"

Uccan_01

🍁🍁🍁

"Yang aku tahu dalam sebuah hubungan bukan bertahan atau mempertahankan, tapi meninggalkan dan di tinggalkan."

R_nisuherni

Quotes WpIndo🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang