Happy reading our quotes🤗
♡♡♡
🍁🍁🍁
Ana || @Lusyananissa
"Hujan mengingatkanku akan dirimu. Tentang masa lalu yang teramat pilu dan berakhir merindu, tanpa bertemu apalagi kembali bersatu."
LusyanaNissa🍁🍁🍁🍁
Irma|| @Irmasrhyu2375
"Sajak yang ditulis tak pernah terbaca, sebab rindu yang membuat kita lupa. Lalu, hujan kembali menulis puisi lagi di setiap rintiknya. Diantara jendela, kursi, meja, dan juga bunga-bunga."
Irmasrhyu2375🍁
🍁🍁🍁"Langit, bisa kah kau turunkan aku hujan dan petir sekarang? Karna aku ingin menangis tanpa terlihat Ada yang percaya bahwa di dalam hujan terdapat lagu yang hanya bisa di dengar oleh mereka yang sedang rindu sesuatu.Senandung rindu yang bisa meresonansi ingatan masa lalu."
🍁🍁🍁
"Jika mencintaimu harus kubuat telaga maka akan ku penuhi ceruknya Dengan hujan rindu yang mahaderas."
DennisMalvin🍁🍁🍁🍁
"Biarlah deras hujan membantuku mengingatmu akan waktu yang kita habiskan bersama dulu karna dengannya kau hanyalah masa lalu yang hanya ingin ku kubur dalam ingatku."
🍁🍁🍁
"Kini langit sedang bersedih, awan menangis tiada henti. Sama seperti hati, sedang menangis menahan rindu."
🍁🍁🍁
"Hujan. Hujan adalah temanku. Dia seperti manusia, punya makna dan tujuan untuk turun membasahi bumi."
IaSukmaria🍁🍁🍁🍁
"Jatuh bukan berarti sakit, seperti halnya hujan. Ia selalu jatuh ke bumi dan membawa manfaat bagi penghuninya."
@rosaline42🍁
🍁🍁🍁
"Hujan, hanya satu kata tetapi memiliki arti mendalam bagiku. Basah, dingin, yang membuatku meringkuk dalam pelukku sendiri. Hujan turun deras bersamaan memori kenangan ku bersamamu. Kala itu kita berjalan bersama beriringan sambil berpegangan tangan. Aku tersenyum,
kemudian menangis.Hujan. Turun begitu deras tanpa berniat untuk berhenti sejenak. Bercampur dengan rindu yang kian menghujam. Satu hal yang dapat ku pelajari dari hujan, dia rela jatuh ke bumi berkali-kali, meskipun tahu rasanya sakit. Seperti aku yang terus menunggumu, walau tidak tahu kapan kau akan kembali."
koala_kyubin🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes WpIndo🍁
Kurgu OlmayanBaca aja, suka? jangan lupa voment nya♡ Quotes ini dipublikasikan dengan mencantumkan username akun wp pencipta jangan lupa follow mereka ya, follback? dm aja