PART 1

36 14 0
                                    

Di pagi yang cerah ini, ada seorang cewek cantik nan lucu tengah tidur di atas lemari!!" Kasur maksudnya😁

"Hoam..."ucap cewek yang baru bangun dari tidurnya.

"Jam berape nih...??"ucap cewek sambil mengedarkan pandangan ke jam yg ad di kamar.

"Oooohhhh jam set6...!!"ucap cewek itu Santai....

"WHAT JAM SET6..^"ucap cewek tersebut dgn tampang kaget dan jangan lupakan mata melotot.😱😳

"haduh, gimana ni udah jam segini lagi tu napa sih alaram tumben banget kagak bunyi...?"ucap cewek tersebut di dalam kamar mandi...

Setelah selesai mandi,cewek tersebut memakai Make up simple aja.

"UNA CPT TURUN,SARAPAN BARENG..??"ucap mama sambil teriak..(untung mamah kalau bukan udah nggak tau lg).😒😒

"IYA MA, BENTAR..."teriak eunha dari kamarnya.

~skip at sekolah~

Eunha lg jalan di koridor menuju hatimu!!^ehh paan sih. Tiba" ada yg nubruk eunha gaesss.

BRUKK°°

"Aduhhh,...."ringis eunha sambil megang pantatnya.

"Ehh, lo tu kalau jalan pake mata..?"ucap cowok tersebut sambil marah.

""Jelas-jelas dia yg nabrak gue, kok malah marah-marah ke gue sih..?""batin eunha.

"HELLO,JELAS" LO YG NABRAK GUE YHA......"ucap eunha ngegas cuyy.

"EH LO KOK NGEGAS SIH...?ucap ngegas si cowok.

"SuKa"gue dong, banyak bensin gue..!!"ucap eunha nada males.

"minta maaf kek,...?"ucap si cowok tengil .

"Ogah.."ucap eunha males.

"Minta maaf nggak..?"ucap cowok tersebut sambil melotot.

"Bodo"ucap eunha sambil jalan pergi.

""Untung cantik,kalau nggak udah gue jadiin bubur tu..""batin si cowok tersebut.

"SAMLEKUM WAHAY AHLI KUBUR.."ucap eunha.
.
.
.
.
.
.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tbc^

Maaf kalau gaje dan nggak gls, ni cerita ke 2 gue yg gue bikin karena ke gabutan yg haqiqi gue😁😁.maklum lah

*jangan lupa vomen gaess*

Hargai author yg udah nulis, okey😗😗

             Kecup maniskhuuu😘😘^
        

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Eunha x Baejin (Miannhe) 아 아 아 ♡♡♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang