・༓☾ ☆ ☽༓・
Stacey Waldermar POV
"Jadi, ceritakan padaku bagaimana pria seksi itu bisa menjadi pengawal pribadimu?"
Aku mendongak ke atas, membuang napas panjang dan menunggu hingga cangkirku terisi penuh oleh kopi pahit. Aku tidak terbiasa dengan kopi pahit tapi dengan terpaksa aku membuatnya di pagi hari, aku tidak tahu jika siang nanti lambungku akan terasa perih—aku melakukan ini karena sejak semalam, aku hanya tidur selama empat jam saja dan hari ini aku bekerja hingga malam jadi kuharap kopi ini akan membuatku bertahan hingga malam.
Menyebalkan bukan?
Aku mengambil cangkirku dan berbalik untuk melanjutkan sarapan pagiku dengan Alessandra yang sejak sepuluh menit yang lalu tak henti-hentinya memandangi pengawal baruku di luar sana dan bertanya dengan ribuan pertanyaan yang sama.
"Kau belum menjawab pertanyaanku, Emily."
Aku meliriknya singkat. "James menyewa pengawal baru tanpa sepengetahuanku, dia bekerja sama dengan ayahku untuk ini," gumamku sambil mengaduk-ngaduk sarapanku.
Hening.
Aku menoleh ke samping, wanita itu bahkan tidak melepaskan pandangannya dari pengawal baruku tanpa berniat untuk menoleh ke arahku sekedar menatap mataku dalam pembicaraan kami sejak awal. Sudah cukup lelah dengan pertengkaranku dan James semalam tentang kedatangan pria asing yang tak lain adalah pengawal baruku sendiri dan pagi ini, aku di tumpahi ribuan pertanyaan dari wanita di sampingku ketika melihat Richard Bill untuk pertama kalinya.
"Apa kau sadar jika pengawal barumu, Bill adalah pria paling seksi yang pernah kutemui dalam hidupku sebagai seorang pengawal?"
Aku memutar bola mataku malas. "Omong kosong, kau terlalu berlebihan. Pria seperti Bill sering kau temui di tempat kerjamu, di club dan gym."
Alessandra menopang kedua pipinya. "Tapi ini berbeda, dia bisa cepat menarik perhatian ketika pertemuan pertama. Kau tahu, ketika kau menatap matanya, abu-abu—"
"Itu memang warna matanya."
Alessandra menoleh dengan cepat ke arahku. "Ayolah, ada apa denganmu? Bagaimana bisa kau tidak bahagia memiliki pengawal setampan Bill dalam hidupmu?"
Aku mendengus. "Oh, ayolah, Alessandra, bisakah kau tidak usah membicarakannya? Aku benar-benar muak mendengar namanya sejak semalam." Alessandra menarik napas dan membuangnya perlahan. "Sudah terhitung 4x kau mengatakan itu, sialan. Berhentilah, Alessandra. Aku tidak suka keberadaannya disini, dia datang tanpa sepengetahuanku, aku bahkan tidak menyewa pengawal," kataku kesal.
Alessandra memutar bola matanya malas lalu percayalah, kali ini wanita itu benar-benar menatapku sekarang. "Dengarkan aku, kau harus menikmati sarapan pagimu dengan pemandangan pria tampan dan seksi yang sekarang dia ada dalam pandanganmu, Lynch," gumam wanita itu seraya menangkup kedua pipiku hingga bibirku mengerucut dan memaksaku agar menoleh ke luar. "Lihatlah dia, pengawalmu bahkan cocok menjadi actor, dia memiliki wajah yang tampan, tubuh yang seksi dan aku sangat yakin jika dia bisa saja mendapatkan tawaran untuk bermain film romantis atau aksi seperti James Bond dan akan diganderungi begitu banyak gadis muda karena parasnya yang tampan untuk seorang pengawal, bukan begitu, Emily Lynch?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bodyguard
RomanceStacey Waldemar, yang dikenal dengan nama panggung Emily Lynch, merupakan seorang supermodel yang berasal dari negeri 'Paman Sam'. Dia pertama kali dikenal oleh publik melalui perannya sebagai model iklan. Emily memulai karirnya di dunia modeling pa...