Kesambet apa gerangan author yang updatenya macam tahun kabisat tiba-tiba nggak sampe sebulan udah update? WKWKWKWKWK dah lah ya nikmati aja =)))
.
.
.
.
.
.
Oh, her eyes, her eyes make the stars look like they're not shinin'
Her hair, her hair falls perfectly without her trying
She's so beautiful and I tell her everyday
"Aaarrrrrghhhh!"
Pagi-pagi Jisoo udah teriak kesetanan sambil gigitin roti bakar. Apalagi kalau bukan karena bangun kesiangan. Kuliah jam 7, tapi baru bangun jam 6. Perjalanan dari rumah ke kampus 30 menit. Cuma tersisa 30 menit buat siap-siap. Mana sempat, keburu telat.
Ya kalau Jisoo siap-siapnya kayak Hyunsuk, adeknya, sih nggak apa. Mandi cuma 5 menit dong. Pake polo shirt, kadang kalau lagi niat ya ditambah jaket. Selipin kaki ke sepatu converse buluk yang jempolnya bolong. Udah, tinggal berangkat doang.
Sayangnya itu nggak mungkin. Kalau lagi ada kelas pagi, Jisoo seenggaknya harus bangun jam 4. Pertama-tama dia harus yoga dulu biar badannya rileks. Kemudian dilanjutkan dengan sarapan. Jisoo paling nggak bisa kalau gak sarapan meskipun cuma selembar roti doang. Tapi berhubung Jisoo menjunjung tinggi asas kesehatan, ya jelas sarapannya harus yang bergizi seimbang. Seorang Jisoo sarapan nasi goreng beli di abang-abang tuh sangat tidak mungkin sekali. Sarapannya nih kalo gak roti gandum pake greek yogurt dan madu sebagai pengganti selai, ya parfait yogurt dan buah-buahan. Kalau lagi niat dan ada waktu, dia bakal masak oatmeal. Kalau lagi niat dan emang nganggur malam sebelumnya, dia bikin overnight oats.
Halah halah ribet amat. Hyunsuk ngeliat kakaknya makan kayak gitu jadi mual sendiri. Apalah dia yang dikasi nasi dikasi telor ceplok plus kerupuk dan boncabe aja nikmatnya uda kaya lagi di surga.
Makannya kalau pas Jisoo bangun kesiangan, Hyunsuk sama sekali nggak heran kalau kakak satu-satunya itu bakal bikin gaduh satu rumah.
Nyatanya, keribetan Jisoo belum selesai hanya di sarapan aja.
Setelah sarapan, dia mandi. Dia harus musti kudu wajib banget setor tiap pagi, biar ususnya bersih, katanya. Kadang cepet, kadang lama sampe 30 menitan kalo sambil scroll Instagram di atas WC. Abis setor, dia baru mandi. Jisoo bersumpah demi apapun, dia gak pernah luluran kalau pagi. Tapi kenapa sih nggak bisa cepet banget mandinya kayak Hyunsuk? Kata Hyunsuk sih itu karena Jisoo gerakin tangannya lelet. Gatau aja sebenernya Hyunsuk kalo sabunan tuh cuma badan sama tangan doang. Kaki cuma disabunin kalau lagi pengen. Jorok banget.
Nah setelah mandi, ini nih ritual paling lama.
Skincare + make up.
Yailah sumpah. Padahal kata Hyunsuk (lagi), Jisoo dengan dan tanpa make up tuh mukanya sama, tapi kenapa sih tiap pagi ribet make up an dulu. Mana pas ditanya, "Ini no make up make up look dek, biar nggak pucet mukanya." Tapi bedanya cuma di warna bibir Jisoo aja yang jadi lebih rata??? Lainnya biasa aja. Udah lah Hyunsuk nyerah aja, nggak ngerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar, Spice, and Everything Nice
FanfictionA jumbled mess of Kim Jisoo's fanfiction. Be it oneshots, ficlets, or drabbles. Enjoy!