EMBUN PAGI 1

14 0 0
                                    

  Pagi yg cerah dan di penuhi kicauwan burung di atas pohon .aku termenung di atas kasur mengigat masa kecil ku begitu  sedih , sensara dan,penuh siksaan,   aku sudah tau bagai mana menjadi yg terbaik dan bagai mana menjadi yang terburuk dalam hidup gua .dulu si gua di bilang anak mami di sekolahan sama teman gua tapi gua gk peduli mau dibilang apa sama teman gua .gua selalu menggejar cita-cita gua (dokter) dan nama gua  annora alwali "annora cepat mandi bentar lagi jam 7 nanti terlambat ke sekolahnya " annora udah mandi ma, , kemeja ku manaya di lemari kok gk ada "mamaaaaa kemeja annora manaaaa ma " di lemari bawah dekkkk"  di lemari bawah mana  udah aku buka semua tu lemari gak ada kemeja aku , gua cari lagi di lemari bawah ,ooo itu dia bajunya segera gua pakek baju dan tidak lupa dandan biar cantik ,heheheheh. aku pun ke bawah serapan di situ ada papa ,mama , abang gua yg paling ganteng  ijal pamungkas . dek ke sekolah kakak yg antar sekarang papa banyak urusan di kantor makanya gk bisa antar adek, , iya deh bang , tapi kita ke toko buku dulu ya bang, aku mau beli novel ''. iya adek ku paling cantik  emang di mana tempatnya ' tempatnya di toko bang ujang dekat daerah jalan baru siiiii 'ok ok ' pamitan dulu sama mama ,baru langsung pergi kita ''ok bang ,mama adek berangkat dulu sama bang  ijal ' iy dek hati -hati ''iya mama ,assalamualaikum ma'' waalaikumsalam .

     pagi yang dinggin megenai tubuh ku dan abangku di atas motor aku akan selalu inggat hari ini hari pertama ku masuk sekolah ke SMA di JAWA abung ku pun baru lulus SMA dia lanjut ke UGM untuk kuliah dan ini terakhir ku di gonceng abang ku pergi ke sekolah , novel pun teleh terbeli tentang romantis yg gua suka,, tanpa gua sadar sekolahan pun sudah terlihat ,tidak lama lagi yampe ,,'WAW batin gua rame sekali di sini yg masuk  ,aku pun yampe ke sekolahan aku turun dari motor dan salam ke abang ku 'dek belajar yg giat biar jadi (DOKTER) 'iya kak ,makasi dah nganterin 'iya kan kamu adek abang tercinta, abang pergi dulu ya ,ASSALAMUALAIKUM ' ''WAALAIKUMSALAM , babai bang ,aku pun jalan menuju ke kelas ,,aduh mana kelas gua yaaa tampa senggaja gua ketabrak seorang perempuan  dan terjatuh ,,,sory sory gk senggaja, gua  minta maaf ke dia ,

     '' kenalin nama gua annora alwali panggil aja annora ,sory ya 

     '' iya gua maafin  ,nama gua widya andarisa , gua dari sumatra sekarang tinggal di dekat taman sari ,, emang asal lu dari mana ra '

     ''asal gua dari sulawesi sekarang gua tinggal di dekat jalan baru ,

     '' eh ra lu, kelas apa emangnya 

      ' gua kelas 10c 

      '' sama kalo gitu bareng pergi kekelasnya ya 

      '' iya, kan kita satu kelas juga widya ,,,,,,'omong omong wid lu ngapain sekolah kesini ngapain gak di sumatra aja 

      '' ooo soalnya bokap gua ada tanah disini sekalian buka bisnis juga siiii , gua ikut aja ra kalo lu ra ngapin sekolah sini ngapain gak di sulawesi aja

      '' gua yang mau wid , karna gua mau kejar impian gua jadi (DOKTER) mama aku pun nurut aja'''

     ''eh itu kelas nya widya.aku dan widya pun masuk kelas gua ambil kursi nomor dua dari depan bersama widya .,,,,,beberapa menit kemudian guru pun tiba ,,,''assalamualaikum anak murid baru,,waalaikum salam pakkkk,,  sekarang perkenalkan nama bapak   ,,bapak  dodi romdhoni panggil aja pak dodi,saya disini sebagai wali kelas kalian  ,sekarang semua perkenalkan diri kalian satu persatu untuk maju ke depan , '

   ' aduh wid gua malu kalo gua yg di panggil dulu ke depan buat perkenalan

   ' 'i iihhhhh lu ra  lu kan cewek buat apa malu bilangya mau jadi dokter, kok malu buat perkenalan doangsi 

   '' kan  gua belum terbiasa widddd ,

    '' ih cemen lu ra '

    '''sekarang bapak tunjuk dulu sapa yang akan maju duluan untuk perkenalan ''''aduh pak dodi ririk ririk gua lagi ya allah janggan aku dulu ya alllah ,si widya mukanya happy aja tanpa punya rasa malu , gua arus bisa  ,yakin anora lu pasti bisa kata batin gua pasti bisa,'''ok bapak tunjuk banggku nomor tiga dari depan .

     ''wah sapa tu ganteng juga ya wid '

     ' ' iya si ganteng tapi bukan tipe gua juga si ' 

perkenalkan 

NAMA : AHMAD SYAUQIL  . PANGGILAN : OQIL . HOBI : FUTSAL . ASAL : SUMATRA 

    wid nama ya oqil kerenya ,' idih biasa aja kali nama nya , lu suka ya ra, baru aja masuk perdana di sekolah , lu dah naksir cowok aja ra'' eh wid wajar lah kan gua manusia juga kali emang gua sapi ' iya si ,ra, tapi kan perdana kita masuk sekoalah ini kita harus tau aturan juga ra dan satu lagi belajar it tujuanya kita kesini bukan untuk pacaran ra '' iya si tujuan gua ke sini untuk belajar bukan pacaran melainkan suka sama cowok yg gak di kenal ,makasi ya wid udah inngetin gua ya '' sama sama ra ni kewajiban gua sebagai teman .'' ok selanjut untuk perkenalan kamu kursi nomor dua dari depan ' aduh giliran gua lagi mau ngomong apa ya, kata batin gua.

pekenalkan 

NAMA : ANNORA AL WALI  . PANGGILAN : RA/NORA . HOBI : JOGING . ASAL : SULAWESI

   ok nora sekarang duduk ' iya pak makasi ''

 satu jam pun berlalu bel sudah berbunyi waktunya pulang ,sekarang pulangya pun cepat karna belum ada pelajaran yang masuk , 

     ''ehhh wid lu pulang sama sapa 

     ''gua pulang sama papa gua ,lu sama sapa ra'

     ''gua sama papa gua juga,,,yaudah kalo gitu gua pulang dulu ya ra,'

      '' ok, da widya sampai jumpa besok , akupun duduk di halte depan sekolah nunggu jemputan papa ,,gak lama ke mudian papapun datang naik mobil'' hei adek nunggu lama ya '' gk juga si pa ,emang papa habis dari mana kok terlambat jemputya '' oo papa  dari antarin abang mu ke terminal bus ,' papa tau gk sekolah nora tu enak bangget lo, banyak teman yang baik ,gak sombong pokoknya anora suka deh sekolah disini, bukan sekolah anora yg dulu banyak teman nora yang jahat yg nyakitin nora '' maknya adek sekolah yang giatya biar sukses '' akhirnya nyampe di rumah '' gua pun langsung turun dari mobil dan menuju ke rumah, assalamualaikum  mama adek pulang''waalaikumsalam dek, dah pulang ya , tumben cepat sekali pulangya '' iya ma sekarang cuman perkenalan aja besok udah aktif kok ma'' dek tu makan mama dah siapin di meja makan,'' iya mama .

     kasur tempat paling yaman buat aku disini apalagi perut kenyang habis makan buatan mama,ini lah hari pertama aku sekolah denggan teman baru widya ,dia cantik baik ,dan keliatan ya anak yg pintar ,aku gk sabar ketemu dia lagi besok.

story in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang