TERCAPAI 11

1 1 0
                                    


08 : 00 RABU

   RS AWAL BROSS , hari sudah malam pasien semakin banyak , aku belum bisa pulang untuk kepentingan pasien di sini ,  ketika menerima pasien berikutnya  . aku begitu kaget melihat luthfi pasien itu  aku binggung apakah aku salah liat atau tidak  ketika luthfi duduk depanku dan menatapku begitu serius , ketika aku cek tanggan dan gejala sakitnya apa tiba tiba dia menggucapkan sesuatu yang pernah ku dengar dulu ( BINTANG TAK AKAN HILANG PADA TEMPATNYA KETIKA BINTANG ITU HILANG AKAN MUNCUL LAGI SEKALA WAKTU ) aku pun  benar benar yakin kalo yang ku layani ini luthfi aku pun bartanya '' fi ini kamu kan ,kenapa kamu gk ngasi kabar kalo kamu pulang ke indonesia '' udah gak usah ngobrol disini , sekarang cek sakit apa aku ini soalnya perutku sakit dari siang sampe sore ,'' aku pun segera cek perutnya , fi ini kamu MAH kamu harus banyak makan dan minum air putih sama banyak istirahat aja , nanti kamu minta obatnya di apotik bawah aja sekalian byarnya .'' ok , gua tinggal duluya , oh iya besok kamu ada acara gak ra , '' gak ada fi '' besok kita ketemuan di taman tempat biasanya kita dulu '' aku pun tampak salting ketika luthfi mengajak ku ke taman besok , hari semakin malam  aku pun pulang walau perkerjaan ku belum kelar dan di lanjutkan esok sore ,seketika aku turun luthfi masi mengambil obat aku terus menuju ke luar tak mau kalau si luthfi melihat ku karna aku masi ragu untuk bertanya sangking lamanya aku tidak ketemu dia sesampai di mobil aku teringat masaku dulu di sma bersama widya apakah si widya udah pulang ke indonesia dan syauqil aku pengen sekali bertemu mereka walaupun luthfi udah tiba di hadanku tadi . mobil pun kunyalakan dan menuju rumah ,, hari semakin malam jalan tampa sudah sepi ,sesampai di rumah papa dan mama udah tidur aku pun bergegas ke kamar dan menganti pakaian dan istirahat .

   10 : 00 kamis

hari semakin panas luthfi pun belum tiba di taman ,aku udah menunggu sekian lama di sini .ketika aku meranjak pulang aku begitu kaget melihat kalo si luthfi bukan sendirian melainkan membawa widya dan syauqil yang menuju ke sini , air mataku metes begitu deras berjatuhan ke pipi aku pun meranjak lari ke arah mereka dan memeluknya .

  kalian kenapa gak ngasi kabar ke aku kalo dah pulang ke indonesia  aku kanggen tau sama kalian .

luthfi : bagai mana mau ngasi tau kamu , no hp mu aja gak bisa di hubung lagi sejak tahun lalu , ketika aku berobat ke rumah sakit aku kaget yang meriksa aku kamu makanya aku bilang kamu kita ketemuan di taman .

annora : lah kok kamu gak bilang kalo ada mereka 

luthfi : iya lah , ini kejutan buat annora pacar ku dulu

 widya : ra lu tau gak luthfi nelpon gua kemarin ,dia bilang kalo dia di rumah sakit ketemu kamu udah itu bilangya kamu juga yang meriksa dia ,ya aku kaget dan gak percar sesudah itu luthfi ngajak aku dan syauqil ke taman ,eh akhirnya ketemu juga kamu disini 

syauqil : iya ra gua aja di bikin kaget sama luthfi ,

annora : kalo gitu kita ke bioskop mau gak kalian ,sambil mengigat masa lalu kita 

widya : ok aku setuju langsung kita pergi , 

annora : ok , kita pakek mobil aku ya yang nyetir luthfi ,

syauqil : ok yang duduk di depan gua jangan annora ,

widya : kenapa

syauqil : karna nanti mereka berdua mengigat masalalu mereka ketika berciuman

luthfi : idih qil lu gak usah ingat masa yang jelek dong gak enak di dengar tau.

syauqil : iya iya maaf 

 kami punmasuk ke mobil menuju mall

story in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang