embun malam 2

4 0 0
                                    

 jam  23 : 30 malam

  hari semakin malam dan sunyi gua pun belum tidur menggigat hari tadi , sekolah gua yang penuh ke buramman ,gua binggung satu kelas gak ada yg suka musik ,masa gua doang yg suka musik ,target gua besok gua mau cari orang yang suka band dan musik gua mau bikin grup band di sekolah dan ikut kompetisi di sekolah ,hari semakin malam waktunya buat  tidur.biar besok gk kelewatan subuhan .

  luthfi banggun udah jam berapa ini '' emang jam berapa ma ' ih masi nanya juga nianak mama jam 07 : 00   '' apa ma jam tujuh  ,parah gua bisa terlambat ni ke sekolahan ,gua buru buru mandi , aduh jam 07 : 15 gua belum serapan kepaksa deh langsung pergi sekolah ,mama luthfi langsung berangkat ya '' eh tu rotinya kok gak di makan luthfi '' buru buru mama bentar lagi luthfi terlambat ke sekolah  , luthfi berangkat dulu ya ma assalamualaikum '' waalaikumsalam ,hati hati ya janggan ngebut  bawa motornya gua pun langsung pergi , aduh jalannan macet lagi bisa terlambat ni ,selah melewati macet gua kepaksa ngebut ngejar waktu ,aduh gerbang mau ditutup lagi ,pak satpam berhentiiiiii janggan di tutup dulu  '''dari mana kamu kok terlambat masuknya ,kamu anak baru kan '' iya pak saya anak baru'' baru hari ke dua kamu udah terlambat apalagi hari esok , yaudah ini peringgatan janggan terlambat lagi kasian kamu  nanti di marahin bapak ke amanan di sekolah ini yaudah masuk sana'' ok pak  terimakasi pak ,gua pun langsung masuk dan nyari tempat parkiran,aduh pakiran penuh gk ada pakiran yang kosong , oo itu ada di pojok, gua langsung ke sono biar gk di tempatin pakiranya ,,,,sesudah parkir motor gua lari    tanpa melihat kanan kiri sangking keburunya,tampa senggaja gua ke tabrak  seorang cewek , 

      '' woi lu punya mata gak kalo lari , gua sampai jatuh ni ,bukan di tolong malah liatin doang lagi 

     '' sory sory ,gk senggaja maaf gua buru-buru ni takut terlambat ke kelas , galak amat ni cewek kayak monyek ke sambar petir batin gua,gua pun tak hirawkan tu cewek gua tetap lari menuju kelas, sesampai ke kelas guru belum datang , selamat gua dari bencana ,dada pun jadi tenang nafas pun teratur, gua duduk liatin orang pada ngobrol satu sama lain ,ada cewek taditu kok masuk kelas sini ya sama sapa dia tu berdua cantik juga  teman samping ya  ,dia jalan menuju ke kursi nomor dua dari depan dan dia tu duduk di depan gua lagi anjir , kok bisa ,''

      '' woi, lu cowok yang nabrak gua tadi kan di jalan

      '' iya sory ya soalnya gua keburu buru takut terlambat ,'

      ' 'awas lu kalo nabrak gua lagi

      ''iya janji gk nabrak lu lagi ,,ooo iya  kenalin nama gua luthfi sani panggil aja luthfi '

      '' ooo luthfi nama luuu,pantasan gk punya adab

     '' iya , tapi lu gak usah bilang gua gak punya adap dong ,gua kan gak senggaja 

     '' ok,gak usah di bahas , kenalin nama gua annora 

 '' ooooo ,, ''

 '' guru pun datang secara tiba tiba  orang pun duduk di kursi masing masing ,,'' assalamualaikum anak anak '' waalaikumsalam buk'',, perkenalan dulu nama saya  ,ibuk susi saya sekarang penggajar mtk di kelaas ini ,'' ibuk dari mana asal nya kata perempuan yg di samping annora ,'' dia cantik juga kata batin gua ,gua pun melirik dia terus'', ibuk berasal dari bali ''annora : woi lu ngapain liatin widya terus ,'' luthfi : idih sapa juga yang ngeliatin dia , aduh hampir aja gua ter hipnotis dia ,..pelajaran mtk pun berlalu ''bel pun berbunyi  gua mau ke kantin soalnya gua belum serapan pagi gua duduk di pojok tanpa senggaja gua liat perempuan itu lagi bukan annora melainkan samping  tempat duduk annora tadi, dia cantik bangget,'' mas ni pesannan ya dah siap '' iya buk gua pun makan denggan lahap bangget karna gua lapar banget ,,buk ini berapa semua ''' 15 000 ribu mas '' ini buk makasi buk ya waktunya ke kelas lagi .

    udah lama gua duduk di kelas gak ada satupun yg ngajak gua ngobrol , kepaksa gua denggerin musik smbil nyanyi gk jelas , tanpa gua sadar ada orang yg manggil gua '

     '' hai  luthfi 

     '''ada apa ,aduh sapa ni orang batin gua ,

      '' kenalin nama gua syauqil panggil aja oqil , ke liatanya lu bisa musikan boleh ajarin gak 

      '' waw sumpah gua gak percaya ada cowok yang minta di ajarin musikan batin gua , boleh-boleh tapi kok lu bisa tau nama gua 

     '' bisa lah kan di absen ada nama lu 

     ''' ooo iya si   ,sekarang kan lu mau minta diajarin musikan sama gua ,tapi harus ada saratnya ,    '' saratnya apa

 '' lu harus denggerin musik setiap hari dan apalin liriknya kalo lu dah bisa memahami liriknya nanti lu bisa ngontrol bermain gitar,paham gak lu yang gua omonggin''

    '' okok gua paham ,,,'  

  2 dua pelajaran pun sudah berlalu ,,waktunya untuk pulang ,gua pun menuju parkiran gk senggaja liat si widya ,itukan widya cantik nungguin sapa tu cewek kan sekarang dah sepi bahaya kalo dia sendirian ,gua samperin ,'

   '' eh lu satu kelas sama gua kan  lu nungguin sapa emang

   ''oo gua nunguin bokap gua gak dateng dateng 

   '' lu mau gua anterin gak

    ''gk usah gua nunggu di sini aja 

    '' bahaya di sini kalo sendirian banyak pereman nanti gangu lu

    '' baiklah kalo gitu untuk kali ini aja ya 

     '' nama lu sapa gua belum tau 

  '' masa belum tau nama gua widya andarisa panggil aja widya '

   '' oo widya bagus namanya hehehe ,sebenarya gua dah tau si pura-pura gak tau aja biar ada sensasi, wid buruan  naik  ke motor ke buru sore ,,rumah lu dimana ''nanti gua kasi tau arahnya''' rumah widya pun dh sampe ,,, lut terima kasi dah nganterin gua ''sama sama ,ni udah kewajiban gua jadi laki-laki  ,wkwkwkkw gua seneng bangget gua anterin cewek cantik widya wkwkwk  batin gua , lu dari mana tau nama gua luthfi ,'' gua tau dari annora,gua masuk rumah dulu ya ''''''  ngapin tu annora kasi tau nama gua ke dia gak apalah mungkin dia suka gua hhhhhh  batin gua ,sekarang waktunya pulang kerumah.

      luthfi dari mana kamu baru pulang '''luthfi habis  antarin teman luthfi mama ''kenapa dia nak ''gk di jemput sama ayahnya makanya luthfi antarin ke rumahnya''sapa lakiya'' gk perempuan ''hati-hati nanti suka '' apa si mama ,udah lah luthfi mau istirahat dulu ke kamar ''jangan lupa solat ashar''iya mama.....sesampai ke kamar gua solat sehabis solat gua baring mikirin kejadian tadi seolah olah gua udah jadian sama widya hehehh batin gua , baik bangget tu cewek bukan kayak annora kayak monyet kesambar petir ,,,tapi gua lebih seneng  gua ada anak murid oqil haha besok gua harus ajarin dia musikan dan bermain gitar sampai bisa ,udah itu bikin grup band .

    malam ini gua sama mama mau jemput ayah di bandara ,mama udah siap belum bentar lagi papa sampai ''iya udah siap ni mama'' ayok ma ,mobil pun udah siap di depan rumah gua yg bawa ,aku dan mama otw ke bandara perjalanan 1 jam cukup lama,,,,,,sesampai di bandara rupanya papa udah nunggun di luar bandara ,mobil pun berhenti gua buka pintu dan lari ke arah papa untuk memeluknya erat erat,,,aku kanggen bangget sama papa ''papa juga kanggen sama luthfi ,oo iya ni papa bawa oleh oleh buat luthfi sama mama''' apa pa oleh-olehnya'' olehnya ni gitar ,tu papa beli di perancis mahal sekali  gitarnya buat anak papa tercinta ,dan ini buat mama cincin ''makasi papa mama suka sekali dan mama pelukan sama sapa ,''mesra sekali kalo mama sama papa pelukan seperti semasa remaja, kita pun pulang ke rumah ,ssesampai dirumah papa mama masuk ke kamar untuk istirahat begitu juga gua ,,,sesampai ke kamar gua ke inggat widya batin gua,,,,,udah udah gk usah pikirin aneh aneh luthfi fokus ke diri lu batin gua ,,,gua pun tidur ,,,'''''malam pun semakin gelap burung hantu berkicaw.

story in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang