58

300 28 16
                                    

Malam ini DS BOYS mendatangi stasiun televisi swasta untuk jadi bintang tamu di sebuah program talkshow yang dipandu oleh trio eks personil M24 dengan nama program talkshow-nya adalah GERAY Room yang sudah berjalan 1 tahun.

Di ruang tunggu ini para personil DS BOYS sedang mengobrol dengan 3 host acara yang juga senior mereka saat di Frifam Entertainment yang kini alih profesi dari musisi menjadi pembawa acara.

Obrolan dan canda tawa mereka berhenti karena GERAY Room akan segera on air. 3 eks personil M24 langsung keluar dari ruang tunggu menuju studio acara yang sudah dihadiri penonton dari berbagai kelompok masyarakat.

Para personil DS BOYS langsung beranjak menuju backstage untuk menunggu Yaya, Erik dan Gery selesai perform pembuka dengan membawakan salah satu hits DS BOYS. 3 eks personil M24 akan perform bernyanyi dan memainkan alat musik jika bintang tamunya adalah musisi.

Selesai perform yang tentu mengobati kerinduan para fans mereka terlebih berharap reuni dengan Ronald, 3 eks personil M24 langsung menyapa para penonton yang hadir di studio dan di rumah.

"Bintang tamu kita malam hari ini adalah sebuah grup band yang di bulan april ini jadi bulannya mereka dan lagunya yang kita bertiga tadi nyanyikan. Ini dia..."

"DS BOYS!" seru Yaya, Gery dan Erik.

Para penonton di studio langsung bersorak dan bertepuk tangan saat Gito dan kawan-kawan muncul menghampiri Yaya, Gery dan Erik lalu bersalaman. Sesudah bersalaman mereka pun duduk di sofa setelah dipersilahkan duduk oleh Erik.

Yaya duduk di sofa yang biasa di duduki, Erik sofa kecil di samping Yaya, Gery duduk bersama Christian dan Febi, sementara Gito, Azizi dan Vito di sofa di dekat Yaya.

"Kak, gak ada niatan comeback ke industri musik? Penampilan kalian bertiga tadi keren loh," tanya Azizi menatap bergantian 3 eks personil M24.

"Kalo kita comeback, acara talkshow terbaik ini bubar coy. Terus Kak Ronald bisa-bisa cabut dari M24," jawab Erik diakhiri tertawa.

"Haha... oke. Sebelumnya kita ucapkan selamat untuk Chris karena istrinya hamil," ucap Yaya seraya bertepuk tangan.

"Terima kasih, Kak," balas Christian tersenyum.

"Semoga sehat selalu ya sampai lahiran nanti," ucap Gery mendo'akan.

"Amin."

"DS BOYS sebentar lagi kalian akan berulang tahun yang ke 8 nih. Mau merayakannya dengan acara apa?" tanya Yaya.

"Di ultah ke 8 nanti, seperti tahun-tahun sebelumnya, DS BOYS membuat acara syukuran dengan berkumpul dengan Sobat DSB dan juga anak yatim piatu," jawab Gito.

"Belum ada wacana untuk merayakan ulang tahun dengan konser seperti halnya NF STAR dan M24?" tanya Erik.

"Sudah ada, wacana sih kalau tidak ada halangan saat DS BOYS berusia 10 tahun," jawab Azizi.

"Kalian kan bisa dibilang sudah mengalami namanya fase keluar masuk personil, dan formasi sekarang bisa gue bilang paling solid dan klop lah sehingga kalian sukses baik di Indonesia maupun Asia. Kuncinya apa sih?" tanya Gery.

"Rasa kekeluargaan dan visi kita sama. Kita tuh di industri musik bukan mau jadi artis dan terkenal, kita tuh hanya bekerja yang penghasilannya untuk keluarga dan juga menghibur masyarakat luas dengan lagu-lagu kita gitu," jawab Febi.

"Pesen gue nih, kalian jangan ada yang keluar lagi, karena band itu udah kaya keluarga," pesan Yaya.

"Kakak-Kakak sendiri kenapa keluar? Haha..." tanya Azizi menyindir seraya tertawa bersama-sama.

(New) DS BOYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang