60 (End)

450 28 20
                                    

Azizi Pov

Tak terasa DS BOYS sudah 10 tahun berkecimpung di industri musik baik lokal maupun internasional. Selama 10 tahun sudah banyak lagu-lagu yang kami buat dan juga lagu lama yang di-recycle yang dinikmati oleh masyarakat.

Bertahan selama 10 tahun bagiku dan teman-teman personil DS BOYS tidaklah mudah terlebih saat awal-awal DS BOYS terbentuk. Dari formasi 6 orang, terus berubah jadi formasi 7 orang dan kembali lagi ke formasi 6 orang, personil yang vakum karena sakit, personil yang meninggal, dan keluar-masuk personil.

Sukses di dunia musik, kami juga para personil DS BOYS sukses semua dalam dunia percintaan. Kami semua sudah menikah dan memiliki anak sehingga kami makin bersemangat dalam menjemput rezeki untuk mereka.

Aku menikah dengan Kak Lala, kakakku sendiri. Pernikahan kami sudah dikaruniai 2 anak kembar perempuan yang cantik yang sekarang berusia 7 bulan. Nama anakku dan Lala adalah Davina Zeela dan Davida Zeela.

Lalu Kak Gito. Vokalis DS BOYS ini menikah dengan Kak Eli teman SD istriku sekaligus guruku saat SMA. Pernikahan mereka dikaruniai 2 anak yang ganteng dan cantik seperti orang tuanya yaitu Arjuna Kurnia Pratama yang berusia 7 mau ke 8 tahun dan Aisyah Sekar Andriani yang berusia 5 mau ke 6 tahun. Keluarga vokalis DS BOYS ini dijuluki keluarga juni karena Kak Gito, Kak Eli dan kedua anak mereka sama-sama lahir bulan juni.

Selanjutnya Kak Febi. Sang Keyboardist DS BOYS ini menikah 2 kali. Pernikahan pertama dengan Kak Dey teman SD istriku dan sudah dikaruniai 2 orang anak yaitu Debi Angelia yang berusia 8 tahun dan Kenji Ilham Sulaiman yang berusia 5 tahun. Pernikahan kedua dengan Kak Rifa sang mantan terindah dan Kak Rifa memiliki anak bernama Gio Sanjaya yang berusia 6 tahun.

Lalu Kak Fadly. Bassist DS BOYS yang survive dari sakit meningitis menikah dengan Kak Nanda sepupu Bang Boy NF STAR. Pernikahan mereka ini sudah dikaruniai seorang putri yang cantik sesuai namanya yaitu bernama Nada Indah Syahputri yang berusia 2 mau ke 3 tahun.

Kemudian Kak Vito. Gitaris DS BOYS ini menikah dengan bidadari SMA Mandiri Nusantara pada zamannya yang juga adik dari Gracio NF STAR yaitu Kak Chika. Pasangan yang paling diidolai ini sudah dikaruniai 2 orang anak yaitu Aprilia Kireina Fadrin yang berusia 5 tahun dan Yerrico Yusuf Renald yang berusia 2 mau ke 3 tahun.

Selanjutnya Christian. Drummer dan personil paling muda di DS BOYS yang mualaf ini menikah dengan Muthe teman SMA. Pasangan ini sama sepertiku dan Lala dikaruniai 2 anak kembar tapi tidak identik, anak mereka diberi nama Adelia Faranisa Aznii dan Adelio Orlando Arsenio, keduanya berusia 1 tahun lebih.

Sang additional bassist DS BOYS yaitu Evan menikah dengan Brielle seorang cewek yang pernah naksir aku saat SMA. Saat ini mereka tengah menanti anak pertama mereka lahir, usia kandungan Brielle sudah 6 bulan.

Mantan personil DS BOYS yaitu Kak Rasya sudah menikah dengan Kak Nadila vokalis MUNAOR dan ex The WITCHS. Keduanya sudah dikaruniai 1 orang putra berusia 2 tahun bernama Dennis Henry.

Dan mantan personil DS BOYS lain yang berposisi keybordis yaitu Araz, belum menikah alias masih single.

Di usia yang ke 10 tahun, kami DS BOYS menggelar konser perayaan ulang tahun yang berlokasi di studio sebuah televisi swasta. Konser ini jadi yang pertama kali kami gelar untuk merayakan ulang tahun setelah sebelumnya setiap tahunnya saat DS BOYS berulang tahun selalu dirayakan dengan acara berkumpul bersama Sobat DSB.

Seharusnya konser ini jadi yang kedua digelar saat DS BOYS ulang tahun, tapi sayangnya konser pertama itu saat DS BOYS berusia 1 tahun diganti menjadi konser Tribute to Ali karena Kak Ali harus pergi meninggalkan kami semua.

Dalam konser ulang tahun DS BOYS yang ke 10 ini ada M24, MUNAOR, Rasya, Araz, para istri dan anak-anak personil DS BOYS selain anakku, Kak Fadly dan Christian akan tampil memeriahkan konser. Sebenarnya kami ingin sekali NF STAR, Sisca, The WITCHS dan BELLISIMO ikut memeriahkan konser ulang tahun kami. Tapi mereka tidak bisa yang disebabkan berbagai alasan.

(New) DS BOYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang