#04, Mimpi Yang Aneh.

848 84 35
                                    

Bismillah, welback to my story abal abal guys!
Dimana masih ada typo²nya.

Happy Readings!

#Story 🔛.

*Kalau dari dekat gini, ini cewek cantik juga, udah gitu senyumnya manis lagi* batin Rassya saat menatap wajah Aqeela, dari dekat.

"Iihh, modus banget sih lo jadi orang!" Ucap Aqeela seraya berdiri, lalu sedikit membersihkan bajunya.

"Ck! Siapa yang modus sih? Eh bantuin gue dong?" Pinta Rassya seraya mengulurkan tangannya ke Aqeela

"Gak usah manja deh lo, udah gede juga, bangun sendiri kan bisa?"

"Kalau gue bisa, gue nggak akan minta tolong sama lo!" Ucap Rassya masih mengulurkan tangannya.

"Nyusahin banget sih lo jadi orang!" Sentak Aqeela, lalu meraih tangan Rassya dan membantunya berdiri. "Lo tunggu disini aja, nggak usah ikut ke dalam. Biar gue aja yang beli semuanya, biar cepet juga" perintah Aqeela

"Tapi Qeel, gue kan mau...?"

"Udah! Lo nggak usah bantuin gue, lo tunggu aja di sini. kalau lo ikut, lo bukan bikin cepat gue belanja, malah bikin lama" Ucap Aqeela, langsung pergi meninggalkan Rassya. Setelah sebelumnya membantu Rassya, masuk ke dalam mobil.

"Emang gue pengen nunggu di mobil pun, malas banget kalau gue harus ikut kedalam, dasar bodoh" gumam Rassya seraya merebahkan tubuhnya.

30 Menit kemudian...

"Ayo pulang!" Ucap Aqeela, mengagetkan Rassya yang tengah tertidur.

"Astaga... Cewek galak mati.. eh cewek galak?" Latah Rassya

"Benar-benar lo ya? Elo sama saudara lo itu sama aja tahu nggak? sama-sama nyebelin, udah dibangunin malah ngatain orang!" Umpat Aqeela kesal dan hendak turun dari mobil Rassya.

"Ets.. nggak bisa!" Ucap Rassya, mengunci pintu mobilnya secara otomatis.

"Apa lagi sih? Gue mau naik angkot aja, dari pada sama lo bikin gue makin darting!" Ucap Aqeela lagi.

"Bodo! Btw, perlu elo tahu ya? Siapapun orang yang masuk ke dalam mobil gue, dia nggak bisa keluar kecuali atas izin gue." Ucap Rassya tanpa dosa.

"Ya udah kalau gitu, cepat nyalain mobilnya. Gue mau pulang!" Bentak dan pinta Aqeela

"Sabar ngapa sih neng, nggak usah ngegas gitu, ntar cantiknya luntur loh!" Gombal Rassya

"Bodo amat!! Cepat jalanin mobilnya atau mobil lo gue rusakin" ancam Aqeela

"Ya ampun, jadi cewek tuh nggak usah galak-galak tahu. Ntar cepat tua loh!" Ucap Rassya, tanpa dosa.

"Serah lo aja deh, malas gue debat sama lo!" Ucap Aqeela, malas.

"Ciaa ada yang ngambek nih? Eh lo tahu nggak Qeela, elo kalau ngambek gini jadi makin manis gimana gitu, jadi gemes gue lihatnya" ucap Rassya sembari mengedipkan matanya

"Apaan sih, Gaje banget! Buruan nyalain mobilnya, gue udah ditungguin bunda" Ucap Aqeela, jengah saat mendengar setiap kata yang di ucapkan Rassya untuknya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Takdir Cinta [Revisi Up!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang