Hari pertama bagi Saskia Natalia bersekolah di SMA Nusa Bangsa. Saat hendak memasuki sekolah tersebut,seorang cewek menepuk punggungnya pelan...
"Haii Saskiaa" ucap salah seorang teman dr smp ny itu.
"Eh hai Marta," dengan ekspresi heran. "Lo skolah di sini juga? " lanjutnya.
"Hehe, iya. Eh lo dah ketemu tuh sama si Jojo? Tuh anak skolah disini juga loh.. " kata Marta dengan semangat.
"Oh udh si kalau dia, gw lihat mayan banyak juga alumni sekolah kita ya yg masuk ke juga." kata Saskia .
"Iya lumayan.. Btw kelas lo yang mana? " tanya Marta sambil mecari namanya di mading.
"Gw sih kelas 10 IPA1 " sambil bantu mencari nama Marta di mading tersebut. "Eh ta kita sekelas dong" lanjut Saskia sambil menujuk nama Marta.
Ya emg sejak smp mereka udah lumayan dekat, walau g sekelas dulu. .
"Yess,kuy langsung ke kelas sas" kata Marta sambil menarik tangan Saskia.
Sesampai di kelas mereka berdua langsung menuju bangku baris ketiga,karna mereka tak ingin duduk terlalu dekat dengan guru.
"Triiingg " bel skolah berbunyi.
Siswa siswi mulai berlarian menuju kelas masing² . Seorang lelaki memasuki kelas 10 IPA 1, tak lain ada bagian abg kelas mereka.
"Lo semua buruan ke lapangan! Ga usah bawa apa-apa." ucapny, lalu segera keluar dr kelas .
Mendengar ucapan tersebut semua keluar dr kelas dn segera menuju lapangan, begitu juga dengan Saskia dan Marta.
Mereka langsung dibariskan dengan anggota osis yg juga membagi masing² kelas menjadi 2 kelompok.
"Untung gw sekelompok sama kalian berdua" Saskia dan Marta langsung menoleh ke sumber suara tersebut . Ya,itu Jojo teman smp mereka juga.
"Eh, lo rupanya jo.. Kirai siapa. " ucap Marta sambil memberi high five kepada jojo.
Ya emang, lebih akrab Marta dengan Jojo, karna mereka sekelas juga kan.
"Hai sas" sapa jojo. Yg dibalas dengan senyum dan anggukan pelan dr sakia.
"Lo semua ikut gw" kata cowok yg sama yg memasuki kelas Saskia td.
Maaf jika ada kesalahan kata-kata dsbg.
Kalian bisa juga kasih sarah ke gw.
Trimss :)
Next chapter? Vote yaa 🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere Girl
Novela JuvenilReyhan Nathanio cowok remaja sma yang pintar, ganteng dan kaya mendekati Saskia Natalia cewek yang super cuek dan dingin tetapi mempunyai trauma akan beberapa hal. Awalnyaa semua baik-baik saja.Tetapi waktu mengubah semuanya, hidup reyhan hancur, si...