4.Perjalanan

62 34 14
                                    

Now playing
It's you - Ali gate.
.
.
Happy reading all, hope u like it.
Jangan lupa vote nya yaa :(

❤❤❤

Hari ini tepat hari olimpiade ,  Kia sangat bersemangat . Jam 7 kia sudah rapi, dia sudah menyiapkan semua keperluan untuk olimpiadeenya esok..

"Pagii maa, pagi bangg"

"Pagii saskiaa, semangat amat.. "Ucap mama saskia.

"Mau di jemput pacar tuh maa" goda bang  Rajaa.

"Gakk ada yaa banggg"

"Udah ayo sarapan duluu."

semua selesai sarapan, dan siap untuk berangkat..

"Bangg, antar kiaa"

"Naik gojek ajaa lah"

"Bang bawaan kia banyakkk, sesekali baik sama adek kenapa sihh " ekspresi kia mulai cemberut.

"Iyaa adekku tersayangg " sambil mengacak puncak kepala kia.

Didalam mobil, kia berbincang banyak dengan abang nyaa, mulai dari hal penting sampai hal hal receh yang entah dari mana datangnyaa.

"Pulangnya kapan? "Tanya abang.

"Sabtu dah nyampe rumah palingan"

"Lama amat kiaa,Ini hari kamis lohh! Disana olimpiade atau main-main sih. Trus lo nginap dimana?  Sama siapa ajaa sih? Bunda dah ngizinin belum? Lo bawa uang cukup? " Tanya abang seperti sedang mengintrogasi seorang maling.

"Satu-satu kenapa sih bang jaa"

"Jawaab kiaa " ucap abang masih kesal sama kia, ya emang itu termasuk lama untum olimpiade.

"Posesifnyaa melebihi mama ihh..  Mama dah izinin kok, terus kesana bareng marta..Nginap di villa punya abang kelas, klo masalah uang kia udah bawa kok. "

"Ohh oke, kalau ada marta abang sih percaya." legaa bang rajaa.

"Dah nyampee " ucap bang raja.

"Abang ngapain keluar? "

"Angkatin barang tuan putri"

"Apaansih bang"

Saat bang raja mulai keluar dari mobil udah banyak  cewek-cewek  yang yerpanah dengan ketampanan bang raja..

"Gilaa jodoh guaa datang"

"Ganteng banget yaampun"

"Siapanya si saskia tuh, kemaren udah pulang sama bang reyhan sekarang cowok baru lagi? "

Yaaa cewek-cewek gosip juga melihat kehadiran abng nya kiaa.
Bang raja mengatar barang-barang kia ke dalam kelas.

"Eh ada bang rajaa" ucap marta.

"Hai marta,   titip adek gua ke lo yaa"

"Siap baangg"

Tak lama bel loceng sekolah berbunyi  dan siswa yg ikut olimpiade ke luar kota pun dipanggil ke lapangan, semua diberi arahan..Mobil mana yang akan mereka naiki..

Reyhan, Andre, Aldy, Mata dan juga Sakia menaiki mobil reyhan. Kursi di belakang mereka dipenuhi dengan barang mereka dan jugs siswa lain..
Sisanya menaikk mobil sekolahh bersama guru.

Kurang lebih jam 10 mereka berangkat. Andre yang menyetir, disampingnyaa ada aldy.. Sendangkan baris kedua.. Ada Reyhan, sakia n marta.

"Eh nih anak ngapain ikut, emang dia ikut olimpiade? " Ucap Andre heran.

"Biar aja kali , supaya si sakia punya teman..Lagian di izinnin sama kepsek tuh. " Jelas reyhan.

"Ohhw.Hai gua Aldy, kenalin" sambil membalik badan dan memberikan jaba tangan.

"Gila ya lu dyy, semua cewek lo ambil" Kesal andre.

"Stt,perjuangan niihh."

"ii.. iyaa.. kak aa.. aku martaa, sekelas sama sakia.. " ucap marta gugup.

"Biasa aja, gak usah gugup.. Gua gak makan orang kok. "

Suasana langit nampak mendung, dan kelihatan akan segera hujan.

"Kii, mau hujan nih.. Lo ga papa kan? "

"Iyaa, gapapa kok taa..."

Dan ya yang ditakutkan terjadi, hujan mulai deras dan disusul oleh kilat petirr.

Duaaaarrrr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Duaaaarrrr

"AAAAAA... " teriak kia ketakutan sambil menutup matanyaa..

Andre seketika menginjak rem mobil, Mereka semua memandang kia heran..

"Saskia lo kenapa? " ucap reyhan.

"Sas lo kenapaa? " tanya aldy.

"Dia traumaa, nanti aj gua ceritain. Sekarang kita tenagin saskia dulu." kata marta.

Reyhan otomatis melihat kia yang masih ketakutan dan menundukan kepan, reyhan pun memeluk kia dengan hangat.

"Ndre, kita ke cafe depan aja dulu..Sekalian makan siang kan" Ucap aldy.

"Oh okee."

------

"kiaa, dah nyampe kita keluar duku ya, sekalian kamu makan siang." ajak rey.

"iyaa kak."

Reyhan tetap merangkul kia dengan erat, tubuh kia terasa dingin.

"Ki, lo mau pake jaket gua? "

"boleh" sembari reyhan memakai kan jaketnya ke kia.

Setelah semua makan siang, mereka kembali ke mobil melanjutkan perjalanan.
Kia pun mulai tampak tenang dari sebelum nya..

Setelah 2 jam perjalanan mereka sampai di villa reyhan.
Mereka segera membereskan barang.
Semua beristirahat, karena nanti sore mereka akan ada pengarahan untuk olimpiade besok pagi ,seklian membahas persiapan soal soal olimpiade.

"kak makasih yaa" ucap kia.

"iyaa, lo juga istirahat tenangin diri, besok mau olimpiade. "

kia kembali ke kamar, melihat marta yang sudah tertidur lelap..

"lo emang sahabat yang baik mar" kia tersenyum hangat. .

Kia beristirahat sebentar untuk memulihkan tenaganya.

🐙🐙🐙

Stuju gak buat visual tokoh² nyaa?

Iyaa

Enggak


















Tsundere GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang