Suatu pagi hari seorang gadis cantik yang lagi siap-siap untuk pergi kesekolah, dan ia lagi memasukkan buku nya ke tas tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamar gadis ini.
Tok... Tok.... Tok...
Cklek... Suara pintu kamar lala."lauren ayo turun makan dulu" ucap perempuan paru baya itu.
" iya, mah sebentar" ucap lauren kepada mama nya.
"yauda mama ke bawah duluan yah" ucap mama -auren- lauren tersenyum kepada mamanya sebagai jawaban.
Setelah memasukkan buku nya ke tas nya. Lauren langsung turun ke bawah untuk sarapan.
"Hay semuanya, selamat pagi " teriak lauren
"lala gak usah teriak teriak gitu" ucap papa -Alex-
"hehehe, maaf pa" ucap lauren cengengesan, dan duduk di samping abang nya itu.
Setelah selesai makan lauren dan abang nya, pergi berangkat ke sekolah menaiki mobil.
" Ya sudah, sana berangkat nanti telat sekolahnya " ucap mama lembut.
" iya, yauda kita berangkat dulu mah pah, Assalamualaikum" ucap arka abang nya lauren. Sebelum berangkat kita mencium punggung tangan orang tua nya.
" iya, waalaikumsalam hati-hati bang bawa mobil nya" ucap mama, papa. Arka mangacungkan jempol nya sebagai jawaban.
15 menit kemudian.... Kita sampai di sekolah dengan selamat.
Sesampainya di sekolah lauren dan arka berjalan di koridor untuk menuju kelas. Banyak orang yang melihat mereka berjalan ada yang bisik-bisik dan ada juga yang menyapa nya.
"- ya allah arka makin hari makin ganteng aja sih-" salah satu murid
"-lauren juga makin cantik aja-"
"- cowo gw anjir-" "-mimpi aja lo-"Semua kata-kata mereka lauren dan arka mendengarnya dan tersenyum kepada mereka. Dan tiba-tiba ada yang memanggil nya.
"Lala, Arka woi tunggu " teriak seseorang , dan lauren dan Arka pun menoleh orang yang memanggil nya.
" ngapain si lo pada lari-lari kaya di kejar setan aja" ucap Arka
" ya ya lu jalan cepet banget " ucap ka Damar temannya Arka
" yauda-yauda sekarang ke kelas aja gw pengen cepet-cepet ke kelas" ucap lauren
" iya iya "ucap ka Ilham
Dan kita melanjutkan jalan menuju kelas...
Sesampainya di kelas lauren langsung pamit kepada mereka." yauda gw masuk kelas dulu yah bang Arka, ka Ilham, ka Damar " ucap lauren kepada mereka. Mereka cuma mengangguk dan tersenyum :))
Dan lala langsung masuk ke kelas. Banyak orang yang menatap nya dan tersenyum kepada lala. Lala pun langsung jalan ke bangku nya.
" Hay guys" sapa lauren kepada temannya yang sedang mengerjakan pr bahasa korea.
"Hay" ucap mereka dan lanjut mengerjakan nya lagi.
" la, pr yang di kasih bu neneng lu udah belom? " tanya nela " klo udah liat dong" ucap nayla."biasa nya vina udah kok ini belom? " tanya lauren mengangkat satu alis nya " oh, gw tadi malem ketiduran " ucap vina cengengesan.
" liat dong la, pliss" ucap mereka sambil mohon - mohon kepada lauren "yauda nih, tapi 5 menit ya" ucap lala sambil mengasihi buku kepada temannya.
" dih anjir 5 menit " ucap nela " aw lu masa cuma 5 menit " ucap nayla kesal.
" liat dong jam dikit lagi pelajaran bu neneng kan " ucap lala kepada temannya
" eh ya anjir, eh eh gc woi gc" ucap mereka heboh
5 menit kemudian.... Bel berbunyi...
Tringggg..... Tringggg...
Semua murid masuk kelas takut di hukum sama guru kiler ya itu bu neneng. Dan masuk lah guru itu.
"joh-eun ancim" ucap bu neneng dengan bahasa korea yang arti nya selamat pagi.
" pagi bu " ucap semua murid dengan bahasa korea.
" tugas yang ibu kasih sudah di kerjakan? " ucap bu neneng " yang sudah bawa kedepan buku nya yah" lanjut nya
" sudah bu, iya bu " ucap semua murid
2 jam pelajaran bahasa korea selesai. Semua murid keluar untuk ke kantin ada juga yang ke perpustakaan.
"huh...akhir nya pelajaran bu neneng selesai" ucap nya nela
" yaa... Njrr untung tuh guru gak liat gua lagi makan " ucap nayla " anjir lu makan? "tanya vina memastikan
" iya,kenapa?" tanya nya "kok gak bagi-bagi siiii" ucap vina kesal lauren hanya bisa geleng - geleng kepala.
"yauda ayok ke kantin laper nih gw" ucap lauren "yauda ayokk" ucap mereka
----------------------------
(KANTIN)Sesampainya di kantin, kita mencari tempat duduk.
" eh kaya nya gak ada tempat lagi deh" ucap vina
" iya nih la" ucap nayla dan tiba tiba ada yang memanggil kita,Untuk duduk bareng mereka. Ternyata geng abng nya lauren.
"woi sini sini" teriak ka Damar dan lauren menoleh ke mereka dan mengangguk sebagai jawaban.
"eh duduk sana yuk sama geng abang gw" ucap lauren dan menunjuk ke arah mereka yang memanggil nya.
" yauda ayok " ucap mereka dan mengangguk. Dan kita berjalan menuju ke meja geng abang nya lauren. Sampai meja mereka geng lauren dkk langsung duduk.
" hoi kalian mau pesen makanan apa? " tanya ka langit
" hm.. Gw bakso sama es teh tapi gak dingin" ucap ka Edo
" eh do gimana cara nya es teh gak dingin" ucap ka Aryo kesal. Lauren dkk hanya ketawa
"yauda gc woi pesen apaan? " tanya ka langit mulai kesal.
" gw pesen nasi goreng sama es jeruk" ucap lauren... " gw sama deh, tapi es Ny es teh ya" ucap vina
" yauda semua sama in Aj es jeruk 3 es teh 6" ucap arka
"yauda tunggu, eh gak ada yang mau bantuin bawaain" ucap kak langit."hm.. Gw deh" ucap ka Aryo. ka langit dan ka Aryo pun pergi untuk memesan makanan.
-----------------------------
(KELAS)
Selesai istirahat semua murid kembali lagi ke kelas untuk memulai pelajaran lagiii." sekarang pelajaran psikolog kan? " tanya nayla memastikan karena ia sering salah bawa buku pelajaran (gk sering juga yaaa).
" iya naylaaaaa" ucap lauren, nela, vina.
" okeokeeee" ucap nayla mengacukan jempol. Dan sekarang pelajaran psikolog si bu sasa. Bu sasa terkenal guru paling baik klo misalnya gak ada yang mengerjakan tugas nya guru itu menyuruh langsung mengerjakan tapi harus 15 menit mengerjakannya, gak boleh lebih klo lebih nilai akan di kurangin.
Tringgg... Tringgg....
Bel berbunyi untuk waktunya pulang, Kerumah masing masing.-------------------------
Hay guyss gimnaa seru gakk cerita nyaaaa. Semoga seru yaaaaa. (misal nya klo ada typo bilang ya guys).Jangan lupa vote ya guyss 🖤 kembali lagi hari jumat guyss.
YOU ARE READING
LAUREN
Teen FictionFollow dulu sebelum baca ya guys🖤. Lauren gadis yang terkenal ramah,sopan, pintar, dan cantik. Ia banyak orang yang mengagumi karena kepintarannya dan kecantikannya. Ia sekolah di SMA BUNGA BANGSA, Meskipun sekolah ini milik nya, ia tidak pernah s...