LAUREN (Part 3)

9 1 0
                                    

Semua murid masuk kedalam kelas untuk memulai pelajaran nyaa. Di kelas gw beruntung banget sedang jamkos karena guru ada rapat semua murid senang karena jamkos.  Di kelas gw ada yang main game, nyanyi-nyanyi gak jelas, ada yang ke perpus untuk yang rajin wkwk, ada yang ke kantin.

" eh ke kantin yokkk gw laperr" ucap nela yang memegangi perut nya yang laper.

"yok gua juga mau beli es haus gw" ucap vina.   "la boleh kan la"  ucap mereka berdua. Gw yang lagi mainkan hp pun menoleh ke mereka berdua.

"hm..  Boleh tapi nilai di kurangin "ucap lala kembali memainkan hp nya. " yahh elah la kok gitu sii" ucap nela dan vina. "yaudah deh gak jadi"  sambung vina.

"yaudah sono banyak juga kan yang ke kantin." ucap lala.   " yaudah yok vin, nay lo mau ikut gak ke kantin"  ajak nela

"gak gw ngantuk" ucap nayla yang masi tertidur.  "oh oke"  ucap mereka berdua dan berlari keluar kelas menuju kantin...

_______________
🍌🍌🍌
( KANTIN ).

Di kelas gw masih memainkan handphone, dan sekarang gw udh mulai bosan. Dan gw membangunkan Nayla yang masih tertidur dengan kepala di atas meja nya.

" Nay gw bosen banget ke kantin yok" ajak lala sambil menggoyangkan tangannya Nayla.  "hmm...  Ntr aja la gw masih ngantuk" ucap Nayla yang kembali tertidur di Meja nya.

" aihh...  Yaudah gw ke kantin sendiri aja" ucap lala, Nayla membalasnya dengan dehamanya. Dan lala berjalan keluar kelas untuk menuju kantin. Koridor sangat sepi tidak ada orang samasekali,(ada si tapi cuma beberapa orang).  Dan sesampainya di kantin gw melihat NELA sama VINA lagi makan.  NELA yang melihat lala berjalan ke arah nya,pun memanggil lala.

"lala, sini woiiiii" teriak mereka Berdua, dan gua mendekat ke arah belakang dan vina. Dan duduk di samping NELA.

"Nayla mana kok gak ada" ucap NELA yang lagi memakan bakso yang ia beli. "owh,,Nayla tadi gak mau ikut kata nya mau tidur aja"  ucap lala dan ia meminum es punya vina.

"eh la es gw itu "ucap vina langsung mengambil es nya dari tangan lala." hehehe sorry aus bngt gw " ucap lala cengengesan. Dan tiba-tiba NELA menunjuk ke arah orang yang lagi jalan ke arah kantin.

" vin, la,  itu tuhh" ucap NELA sambil menunjuk ke arah seseorang.  "apas-" ucap vina terpotong karna melihat seorang VERREL. Dan tiba-tiba lala teriak.

"woii, sini-sini" teriak lala dan melambaikan tangan nya. "la ngapa manggil dia pada sii kan gw jadi salting sama Verrel"  bisik NELA.  Dan GENG GGB (GANTENG-GANTENG BOBROK)  pun melihat GENG LADIES dan menghampiri nya.  Dan mereka duduk.

"HAI" sapa VERREL dan tersenyum kepada lala "EH... HAL JUGA" ucap lala dan tersenyum "cantik"  batin VERREL

"kok kalian udah ada di sini?, kan belom bel istirahat? " tanya arkan bingung. " lah lo sendiri gimana kan blum bel istirahat, oh klo gw baru dateng vina sama NELA yang daritadi di sini" ucap lala jelas.

"owh...  Nyala kemana? Gak masuk? " tanya ilham. " oh nayla katanya mau tidur aja di kelas" ucap lala.  "OWHH" ucap mereka bersama, pas mereka lagi ngobrol ada yang lari ke arah mereka ternyata si Nayla.

" siapa tuh yang lari-lari ke arah sini" tanya DAMAR yang tadi memainkan handphone sekarang gak gara-gara EDO SAMA ILHAM Ngomongin cewe.

" itu Nayla ka DAMAR masa gak tau" ucap vina. "ohh" ucap DAMAR...  "la kok lo ninggalin gw si"  ucap Nayla dan ngambil minum punya vina.

" eh anjrr es gua ituu" ucap vina kesal di abay kan sama Nayla.  " lah kan lo yang gak mau di ajak kesini tadi"  ucap lala, Nayla cuma cengegesan doang, dan dia melihat VERREL yang sedang memainkan handphone. "kok cakep si" batin Nayla.

"ekhem.. Ngeliatin siapa nay? " tanya ka EDO yang sadar Nayla Ngeliatin VERREL...

" EH GAKGAK" ELAK Nayla.

" hm la gw boleh minta no ko gak? " tanya VERREL kepada lala. " oh boleh sini handphone lo" ucap lala dan VERREL mengasihi handphone nya kepada lala untuk mencatat NO nya.  "nih udah"  ucap lala.

"kita bertiga gak nih" ucap NELA. "anjrr NELA mulut nya langsung gas aja nih" batin lala.

"hmm. Boleh nih" ucap VERREL dan ia mengasihi handphone nya kepada NELA.
" oke makasi" ucap mereka bertiga...

Dan kita kembali ngobrol apa aja wkwkwk ngomongin jalan-jalan lah.

"hm gimana klo ntar sore kita nonton"ucap lala sambil tersenyum ')

"owh boleh tuh" ucap vina.  " emang ada film baru?"  tanya NELA.  "ada"  ucap mereka semua...

_

________________________________
🦄🦄🦄

Yuhuuu guys :))  semoga seru cerita nya yaaa.
(LAUREN (LALA))

Jangan lupa vote cerita aku ya guysss💛💛

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jangan lupa vote cerita aku ya guysss💛💛

LAUREN Where stories live. Discover now