Sebuah Kisah Sang Violet Konoha

305 35 1
                                    

Normal POV

Rahasia tuan Danzo adalah segalanya bagi Tanuki shigaragi.

Kesetiaannya melebihi semua anggota lain bahkan pada titik tuan Danzo meninggal membuat Tanuki membenci desanya sendiri.

Konohagakure adalah desa yang membuat tuan Danzo menjadi bayangan pohon.

Anggotanya tidak mempunyai nama, latar kelahirannya, dan emosi.

Segala perintah harus dilaksanakan, tidak ada perasaan untuk menjalankannya.

Suatu rahasia harus disembunyikan selamanya dan menjadi alat untuk menjaga desa.

Banyak hal yang dialami Tanuki Shigaraki dan istrinya untuk menghindari desanya sendiri.

Mulai dari meninggalkan desa sampai menjaga kerahasiaan nue dari semua yang dianggap musuh.

Bertahun tahun mereka lakukan kehidupan melarat dan sesat itu sampai istri Tanuki melahirkan sosok gadis kecil cantik.

Hakobe Shigaraki mulai membuat setitik harapan pada hatinya untuk mempercayai bahwa Sumire akan menjadi gadis yang kuat agar menghadapi semua masalah yang dihadapinya.

Tapi berbeda dengan ayahnya yang mempercayai bahwa Sumire adalah alat untuk membalaskan dendamnya pada desanya.

Cinta Ibunya.

Kebencian ayahnya.

Saling mengisi dalam kehidupan Sumire.

Teriakan.

Air mata.

Menjadi hal yang selalu ada dalam pikiran Sumire.

Keluarga yang seharusnya menjadi tempat seperti surga dunia menjadi Neraka dan alasan Sumire balas dendam.

Tanuki Shigaraki menyembunyikan rahasianya yaitu Nue yang telah ia kembangkan projeknya.

Agar menjadi alat untuk kehancuran Konoha melalui alat yang lain yaitu putrinya sendiri.

Apakah tidak ada cinta pada hati sang ayah sehingga membuat putrinya berkerja keras untuk membalaskan dendamnya.

🌷🌷

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kisah Sang Violet KonohaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang