Hidup gue

56 4 2
                                    

Nia POV 🌹

Malam ini malam yg begitu sepi dan sangat dingin karna cuaca yg ekstrim belakangan ini. Hahhh... padahal gue mau clubbing tapi mobil gue di bengkel mana belom bener. Oh, ya gue telpon si Rani aja deh.

"Halo, Rani?".  Tanya Nia

"Halooo!! Ada apaa Niaaa!" Sahut Rani.

"Lu dimana si? Berisik bener!". Teriak Nia

"HALOOO!! GUE KAGAK DENGER SUARA LU, PUTUS-PUTUS SUARA LU KAMBENGG!!" Teriak Rani dan seketika itu juga sambungan terputus.

"Dasar Bodoh, hahh..gue harus apa coba kalau gini!"

Author POV 🌹

Nia dengan wajah kesalnya langsung berdiri, dan memandang ke luar, dia menuju ke balkon menatap langit malam.

"Andai gue punya cita-cita yang ingin gue gapai, hidup gue gak selalu gini terus." Ujar Nia.

Selepas itu Nia menuju ke kamarnya untuk bersiap-siap tidur

Keesokan paginya Nia terbangun dan langsung mengecek hpnya barangkali ada notif,

"Hahhh..sial gue lupa ngecas hp, mana udh mau ngampus" kata Nia sembari membanting hpnya di atas kasur

Dengan kesalnya Nia menuju kamar mandi dan membiarkan hpnya yang mati itu di atas kasur.
Habis mandi Nia kebawah untuk sarapan yang telah disiapkan si mbok.

"Mbokk.." teriak Nia dari lantai 2

"Iya non" sahut si mbok dari bawah

"Mbok, hari ini sarapan apa?" sembari Nia berlarian menuju ke meja makan.

"Jangan lari atuh non. Si mbok masak nasi goreng dengan telur non". Ujar si mbok

"Asikk, mbok! Kesukaan Nia tu". Ujar Nia dengan girangnya

"Iya non, si non makan dulu habis itu baru berangkat kuliah ya" kata si mbok.

"Siapp mbok". Ucap Nia sambil hormat seperti dia hormat ke tiang bendera hehe

Selepas sarapan Nia membasuh tangannya dan bersiap-siap menuju kampus.

"Mbok, mobil udah ada di garasi belum? Atau masih di bengkel?" Tanya Nia

"Tenang, non...mobil udah siap ada di garasi tadi pak Dodit udah antarkan kesini dan siap mengantarkan non ke kampus." Ujar si mbok.

"Yaudah, Mbok, Nia berangkat kuliah dulu!!" Teriak Nia

"Iya non, hati-hati ya!" Pesan si mbok.

Akhirnya Nia menuju garasi untuk menemui pak Dodit yang telah memanaskan mobil terlebih dahulu dan sehabis itu Nia langsung cuss ke kampus diantar oleh pak Dodit, supirnya

Nia POV 🌹

Diperjalanan gue dengerin lagu "pedih"-lastchild. Karna bagi gue lagu itu yang bener2 pas menggambarkan kehidupan gue. Seperti diliriknya "Hanya diri sendiri yang tak mungkin orang lain akan mengerti" karena memang dihidup gue yang berantakan ini hanya diri gue sendirilah yg tau, orang lain? Hahaha mana mungkin mereka tau hidup gue, mereka gatau kebusukan gue kalau diluar seperti apa, dan masa lalu gue pun gaada yang pernah tau itu, kecuali beberapa sahabat gue.

Akhirnya sampai juga gue di kampus, sesampainya di kampus gue langsung ditoyor oleh temen gue si Doni

"HE, lu semalam kemana gila! Hp kagak aktif, wa centang 1, lu mesum yaa sama Adit!" Tuduh Doni. 

"Kambing lu, Gila apa gue mesum sm si Adit yang berkelas dikit lah setidaknya yang berduit dong!" Elak gue.

"Hahaha abisnya lu si susah banget dihubungi, kita habis minum banyak dong di club" pamer Doni.

"Dahlah gue lagi males bahas club, kita masuk kelas aja yuk!" Ajak gue.

Oh ya, kenapa gue langsung ajak si Doni masuk kelas? agar dia kagak nyerocoss terus, kalau dia nyerocos bukan malah membuat mood gue jadi bagus tapi yang ada malah berantakan dan badmood parahh.

Gue sampai lupa ngenalin dia, nama dia Doni, dia adalah salah satu sahabat gue yg tau ttg kehidupan gue dr awal. Dia terdebestt sih, dia selalu ada buat sahabatnya. Tapi satu kelemahan dia yang bikin gue kesel ya tadi saat dia semalam minum banyak, paginya tu dia bs jadi orang gila yg nyerocos sana-sini bikin mood gue langsung berantakan abiss..

Author POV 🌹

Mata kuliah pertama pun selesai dan saatnya Nia beserta dg yg lainnya siap menuju kantin. Di kantin pun Nia akhirnya bertemu Rani si tukang bar-bar, kenapa bar-bar? Karna ga dikantin, gak dikampus dimanapun dia berada semuanya akan dibuat heboh oleh cewe yang satu ini.

"Heh begoo! Lu kemana smlm berisik amat gue telpon" sapa Nia

"Iya lu lah yang bego, udah tau gue di club pake tanya lagi" sahut Rani.

"Lu bisa keluar bentar ogeb!" Ujar Nia

"Ah..yang namanya seru mana bisa ditinggal" sahut Rani.

"Tauk ah serah lu!" Kesal Nia

"Lu juga smlm kemana?" Tanya Rani.

"Gue di rmh!" Jawab Nia dengan kesalnya

"Kesian hahah" ejek Rani.

"Hah....serah lah yang penting nanti malam kita nge club lagi skuy!!" Ajak gue.

"SKUYYY!!" sahut Rani dengan ciri khasnya yang bar-bar.

#bersambung

Notes: Oke gaes tengkyu yg udah baca tunggu episode selanjutnya ya dijamin bakal lebih seru lagi maaf kalau kurang seru karna masih bagian awal kan?. Jangan lupa untuk beri tanda bintangnya dan commentnya yg pasti serta share juga ke teman kalian. Support kalian sangatlah penting gaess 😉🙏🌹

Brisa MarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang