Dua

30 19 10
                                    

Jam dinding menunjukkan pukul 07.15,dan Selina belum juga bangun dari tidurnya. Orang tua Selina membangunkan Selina dengan cara mengetuk pintu kamar Selina berulang-ulang kali.

Hingga telvonnya berdering membuat Selina mengambil dan mengangkat telvon tersebut

"Hallo"

"Woi,Sel. Lo gak sekolah? Buset dah. Buruan dateng ke sekolah,mumpung jam kosong nih. Gak ada si Nining guru ppkn." Teriak Jesslyn.

"Buset gue telat. Okey gue otw sekarang juga."

"Lo gak mandi?" Tanya Jesslyn lagi

"Gak usah! Bye!" Mematikan telvon

Mandi,pakai baju,menyisir rambut,dan mengambil tas gak usah dijadwal ambil satu buku sama satu bolpain itu udah untung. Tak lupa hp,dan earphone. Lalu Selina berangkat kesekolah menggunakan motor kesayangannya.

Sebenarnya mau naik mobil,tapi mobilnya rusak~ author
Bacot kau thor~Selina

Melajukan motornya dengan kecepatan yang cukup membuat jantungan. Tiba disekolah hanya membutuhkan 10menit. Dan untungnya pagar sekolah gak ditutup,langsung saja Selina memasukkan motornya dan memberhentikan motornya di parkiran guru.

Ia berlari terbirit-birit,hingga menabrak seseorang. Selina hanya melihat sekilas dan lari lagi menuju kelas,kalau guru lain lihat bisa mampus dia

"Tuh cewek gila? Udah nabrak orang sembarangan,gak minta maaf pula. Dasar cewek gak ada otak" ucap pria itu dalam kesal.

***

"Gue gak telat kan ya?" Tanya diriku.

"Matamu gak telat! Ini udah 07.45 begok! Ngomong-ngomong lo mandi gak?" Tanya mereka berdua (sahabat Selina)

"Gue mandi kampret!" Menjitak kepala Jesslyn dan Eunike

"Aduh. Sakit ogeb." Kompak mereka.

"Trus ngapain mikir yang gak-gak? Emang gue sejorok apa!?" Tanyaku

"Ya maap deh maap" jawab Eunike

Selama 2 jam pelajaran berlangsung kelas 11 IPA-6 ramai,ada berbagai macam aktivitas yang dilakukan semua para murid 11 IPA-6. Mulai dari bermain game,ghibah,make up,belajar,dll. Hingga salah satu teman kelas ku yang bernama Daffa angkat bicara.

"Guyss..bu Jelisha datang." Ucap Daffa

"Kampretlah tuh guru! Datengnya selalu tepat waktu. Mana tugasnya belum selesai gue kerjain lagi!" Ocehku yang lagi menirun tugas Angga orang terpintar di kelasku.

Bu Jelisha adalah guru mata pelajaran bahasa Inggris. Dia selalu datang tepat waktu,bahkan lima menit sebelum pelajarannya berlangsung ia sudah menunggu di depan pintu kelas. Dan yang lebih menjengkelkan,bu Jelisha selalu memberi tugas yang banyak. Konsekuensi gak ngerjain tugasnya disuruh joget di semua kelas 11 IPA 1-5.

"Pagi anak-anakku. Angga please take all your friend's assignments,okey!" Perintah bu Jelisha.

"Yes,mam." Jawab Angga

Angga yang diperintahkan untuk mengambil semua tugas teman sekalasnya,ia segera melaksanakan perintah tersebut. Hingga sampai di tempat meja ku.

"Dian,please." Ucap Angga

"Udah berapa kali gue bilang,jangan panggil Dian bego! Mau gue buang buku lo!" Marahku yang sudah selesai mengerjakan tugas bahasa Inggris.

"Jangan dong. Sorry deh Sel." Ucap Angga.

Haru-HaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang