Aku gak bisa ngetik panjang x lebar x tinggi atau di namakan basa basi dulu gaes,jadi aku langsung ke intinya aja ya gaes biar gak kelamaan. Bukan update kawan! Sedih gak? Pasti banget. Saya Noven Nina pembuat cerita watpad Haru-haru,hari ini dan seterusnya selama 7 hari bahkan lebih gak update dulu. Maaf banget ya...pasti kesal kan? kesal kan? Aku aja yang ngetik juga kesal,apalagi kalian, ya gak gaes? Alesannya kenapa kok gak update? Ini dia alesannya :
1. Ada berbagai macam tugas yang harus dikerjakan. Jadi aku mau fokus dulu sama tugas-tugas sekolah, yang udah numpuk kayak sampah,bahkan bisa melebihi kata sampah . Mungkin gara-gara udah kelas 3 SMA,jadi catatannya tambah banyak, tugasnya tambah banyak,tapi satu pelajaran gak ada yang masuk ke otak. Tapi harus tetap disyukurin,tetap rajin belar ya gaes,kasihan orang tua yang udah bayar sekolah mahal-mahal.
2. Saudara dari ayah aku pada datang ke rumah. Trus saudara dari mamanya gimana? Mereka semua ada di luar pulau jawa,jadi mana sempat ke pulau jawa. Mungkin mereka mau bahas nikahannya kakak pertama aku,tapi aku gak tau juga karena gak terlalu ku pusingkan.
3. Karena paketan aku udah mau habis,belum dikirimin uang sama my father juga. Udah coba pasang wifi sih,tapi wifi rumahku eror.
Jadi saya mohon pengertian kepada para readres setia aku, dan teman-teman seangkatan aku,yang dukung aku untuk buat wattpad ini,sampai sekarang. Terus kalo aku gak update kalian jangan pindah yang lain,jangan bosen juga ya,menetap aja sama aku dan cerita wattpad aku. Karena aku gak suka di duain,aku maunya kalian tetap baca wattpad cerita aku.
Terimaksih semua,mungkin cuman mau nyampaikan ini aja. Mohon maaf jika ada kata-kata atau ketikan yang salah. See u next time gaes! Love u all❤❤❤....
KAMU SEDANG MEMBACA
Haru-Haru
Roman d'amourDian Arthaselina Harison yang kerap disapa Selina. Gadis denvan paras cantik memiliki sifat nakal da seperti orang yang tak memiliki etika. Tetapi siapa sangka bahwa bertemu Kaneki Ken,yang sifatnya berbanding terbalik dengan Selina dapat merubah si...