Bagiku, mengingatmu sama saja seperti belajar tentang sejarahBagian masa laluku yang tidak boleh aku lupakan
Meskipun tubuhmu telah terkubur dan menjadi Fosil
Tetapi Prasasti kenanganmu akan selalu ada dalam museum hatiku
Air mata Luna menetes saat membaca tulisan yang ada di memo Handphone miliknya.
Berbeda dengan adat Indonesia yang setiap setahun sekali mengadakan peringatan kematian selalu diadakan pengajian yasin dan tahlil. Di Korea ia tidak mengadakan acara tersebut, hanya membagikan nasi kotak kepada tetangga yang berada di sekitar kompleks tempat tinggalnya. Luna sekarang tengah repot mengemasi nasi kotak.
"Luna, apa kamu sudah selesai?"tanya seseorang menghampirinya yang tak lain Rika
"Sudah kak, tinggal dibagikan ke tetangga"jawab Luna
"Sudah lama sekali Jungkook meninggalkanku"ujar Luna bersedih
"Kamu tidak boleh sedih, Jungkook pasti juga sedih kalau kamu seperti ini"ujar Rika menenangkan. Kemudian mereka pergi berkeliling membagikan nasi kotak.
.......Tanah makam itu sudah kering namun tidak sekering air matanya saat memeluk nisan suaminya. Dua tahun lalu ia harus menerima kenyataan bahwa Jungkook meninggal mengalami kecelakaan saat pergi ke Thailand bersama penumpang lain dan tidak ada yang selamat dalam kecelakaan itu, membuat dirinya seperti kehilangan separuh hidupnya. Sayang ia tidak bisa menolak takdir Tuhan tersebut.
"Aku dan anak-anak sangat merindukanmu Jungkook"ujar batin Luna
Hal yang sama juga dirasakan member BTS. Mereka terpukul kehilangan sang golden maknae. Tidak ada lagi adik manja yang menjahili mereka. Terlebih lagi penggemar sangat kehilangan, bahkan mereka kompak memasang foto Jungkook dengan bertuliskan we love my bunny Jungkook sebagai foto profil media sosial selama setahun. Selain itu penggemar juga sering mengunjungi makam idolanya sehingga hari ini penggemar di larang berkunjung.
"Kami sangat merindukanmu Jungkook"ujar Jimin sambil memegang nisan Jungkook
"Aku ingin appa menungguku di surga"ujar Aila sedih, kemudian Hoseok memeluknya
"Kami akan selalu menjaga Luna dan anak-anakmu dengan baik"ujar Jin di depan nisan Jungkook
"Sayang aku tidak bisa mengajakmu menjahili Jimin lagi sekarang"ujar Taehyung dengan nada sedikit bercanda, sontak Jimin menatapnya tajam
"Luna, apa kamu akan datang nanti malam ke konser kami?"tanya Namjoon
"Tentu saja, itu konser yang penting bagiku"jawab Luna
.........
Di tempat yang berbeda seorang pria mengenakan kemeja putih tersenyun merekah, ia sangat berbahagia karena interview berjalan lancar dan besok mulai bisa bekerja di bagian administrasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aluna is My Love 2 (END)✓
Fanfiction(BTS Love Story Series) (BTS islami Series) [COMPLETED] Tentang Luna yang kehidupannya mulai Hampa setelah kepergian Jungkook, namun dirinya menemukan takdir yang lain. Apakah ia bisa bertahan hidup tanpa kekasih halalnya tersebut? Inspired by : @Wa...