#001 [PRISONER]

242 26 3
                                    

" Jangan terus berlarut seperti itu. Dia tidak akan tenang.. "

suara bass seorang pria menyapa pendengaran gadis manis itu. Menghancurkan lamunan tentang masa lalu kelam milik gadis yang kini tersenyum manis. Ya, sangat manis tapi tak terlihat tulus dari hatinya.

" Aku sudah berdamai dengan masa lalu ku. Tenang saja."

gadis itu tertawa kecil, mulai merapikan lembar demi lembar kertas yang berserakan di atas meja kerjanya.

'Dasar pembohong ulung' batin pria itu dengan Menggelengkan kepalanya, tanda ia tak percaya dengan apa yang di katakan gadis itu.

" Kau, kenapa bisa ada disini? "

Lanjut gadis itu setelah tersadar mereka kini ada diruangan pribadi miliknya.

" Ah itu, aku menerobos masuk. Maafkan aku hehe "

pria itu menggaruk tengkuknya pelan mencari alasan  lalu menyengir memelas setelah tidak menemukan alasan yang tepat.

" Lucas, kau keterlaluan. Ini ruangan pribadi ku. Dasar tidak tau aturan."

gadis itu menggerutu. Tidak benar benar marah pada sahabatnya.

" Apa ada hal pribadi tentang mu yang tidak aku tau, Kim Yerim? Bahkan aku tau soal ukura- akhhh Kim Yerim itu sakithh shh"

Pria itu mendesis. Kim Yerim, gadis itu memberi cubitan kecil pada tonjolan di dada pria bernama Lucas itu yang membuat sang empu berteriak kesakitan sambil mengusap dadanya menetralkan rasa sakit.

" Hm, seperti itu lah rasa sakit di hatiku. Bahkan berkali lipat dari itu. Ku harap kau paham sekarang."

Yerim berlalu meninggalkan Lucas yang masih berdiri terdiam di dekat meja kerjanya. Menghela nafas lalu memutuskan menyusul Yerim. Tapi langkahnya terhenti ketika netranya menangkap sebuah coretan tinta hitam di atas kertas putih.

'Bagai siang menjadi petaka  Bagai malam menjadi boomerang. Seperti itu lah bayangan mu menghantuiku. Dapat menghancurkan ku sewaktu waktu kapan pun itu. Aku takkan pernah bisa terlepas dari belenggumu. Kau mengikat ku, bagai TAWANANMU'

 Kau mengikat ku, bagai TAWANANMU'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Haiii !!!
Ini cerita pertama untuk work ini. Semoga kalian menyukainya.
Dan terima kasih untuk yang sudah baca ❤️❤️ lafyu guys.

Library of Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang